Sukses

Dian Sastrowardoyo dan Luna Maya Meriahkan Live Stream Fest Vol.2  Sabtu Ini

 Live Stream Fest Vol.2 merupakan Festival live streaming terbesar di Indonesia yang melibatkan banyak artis dan seleb.

Liputan6.com, Jakarta Dua artis cantik Dian Sastrowardoyo dan Luna Maya akan meramaikan acara Live Stream Fest Vol.2. Acara ini merupakan Festival live streaming terbesar di Indonesia. Tagar yang diusung kali ini adalah #ApaPunDiRumahAja. Digelar selama 3 hari sejak Jumat-Sabtu tanggal 17 sampai 19 April lalu, sejumlah pengisi acara hadir di event ini. 

Ada beberapa program yang disuguhkan Live Stream Fest Vol2. Salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah Live Talk. Sederet pembicara keren dijadwalkan mengisi program yang satu ini.

Masing-masing dari pembicara yang hadir bakal membahas beragam tema di Live Stream Fest Vol2. Mulai dari kesehatan, kuliner, parenting sampai isu-isu kekinian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Acara Masak

Di hari kedua, Sabtu (18/4/2020) program Live Talk berlansung sejak pukul 08.00-17.15 WIB. Acara ini pas untuk Anda yang harus banget nih stay tune dari pagi sampai sore. Karena ada tema soal pilates, bodyweight training sampai masak bareng Chef Arnold.

 

3 dari 3 halaman

Ngobrol Bareng

Yang tak kalah menarik di hari kedua, Live Stream Fest Vol.2 juga menghadirkan Gritte Agatha yang bakal ngobrol bareng Dian Sastrowardoyo. Tema yang nantinya mereka bahas adalah soal gimana caranya biar kita punya pola pikir positif dan selalu produktif.

Milenial wajib banget nih nonton. Selain Dian Sastrowardoyo, juga akan ada Luna Maya bersama sahabatnya, Iwet Ramadhan. 

Kalian bisa tonton semua program di Live Stream Fest Vol.2 lewat streaming di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.