Sukses

6 Fakta Tentang Rahma Azhari yang Baru Saja Dinikahi Paris Chong di Los Angeles

Beberapa fakta tentang Rahma Azhari yang baru saja menikah di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Rahma Azhar tengah berbahagia. Diam-diam ia telah menikah dengan pria bule asal Amerika bernama Paris Chong. Pernikahan Rahma Azhari dihelat pada 11 Maret 2020 di Van Nuys City Hall, Los Angeles, California, AS.

Kabar itu dibagikan Rahma Azhari melalui akun Instagram miliknya. Ada 10 foto momen pernikahannya Rahma Azhari, yang juga dihadiri oleh keluarga dan juga kerabat dekatnya, sebelum Amerika menerapkan lockdown terkait pandemi Corona Covid19.

“I feel like everything in my life has led me to this, right now and right here (aku merasa semua hal dalam hidup membimbingku ke momen ini, saat ini dan di sini),” tulis Rahma Azhari dalam keterangan foto unggahannya, Jumat (17/4/2020).

“On March 11th 2020, we did our city hall ceremony with our loved ones, just couple days before the lockdown (Pada 11 Maret 2020, kami melangsungkan tatacara pernikahan di balai kota bersama yang tercinta. Hanya beberapa hari sebelum lockdown terjadi).” sambungnya.

Lantas bagaimana kehidupan Rahma Azhari yang sudah jarang terlihat di layar kaca, berikut 5 Faktanya yang kamu harus tahu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anak Keenam Keluarga Azhari

Rahma Azhari adalah anak keenam dari keluarga besar Azhari. Ia mengikuti jejak kakak-kakaknya terjun ke industri hiburan Tanah Air, dengan mengawali karier sebagai seorang model. Setelah itu, Rahma Azhari perlahan merambah dunia akting dan bermain dalam sinetron dan juga layar lebar.

3 dari 7 halaman

2. Kontroversi

Nama Rahma Azhari sempat ramai dibicarakan pada tahun 2008. Saat itu beredar foto bugil yang diduga miliknya yang tersebar di internet.

4 dari 7 halaman

3. Pernah Menikah

Sebelum menikah dengan Paris Chong, Rahma Azhari pernah menikah dengan pengusaha Alfay Rauf pada 10 Juni 2003. Dari pernikahannya itu , Rahma Azhari dikaruniai dua orang anak yaitu Raisya Diah Camilla dan Oceans Camilla.

5 dari 7 halaman

4. Tinggal di Amerika

Setelah namanya meredup di Industri Hiburan Tanah Air, Rahma Azhari memutuskan menetap di Amerika seperti dua kakaknya, Sarah Azhari dan Tia Azhari. Total ia sudah hampir delapan tahun tinggal di Los Angeles.

6 dari 7 halaman

5. Menjanda selama 12 Tahun

Rahma Azhari cukup lama menyandang status janda, sebelum akhirnya menikah lagi untuk yang kedua kalinya. Total 12 tahun adik kandung Ayu Azhari itu menjanda, setelah bercerai dengan Alfay Rauf pada 2008.

7 dari 7 halaman

6. Masih Terlihat Seksi

Rahma Azhari dikenal selalu tampil seksi. Apalagi ia pernah tampil sebagai model majalah dewasa diawal karirnya menapaki karier di Industri Hiburan Tanah Air.

Kini di usianya yaang sudah 39 tahun dan telah memiliki 2 orang anak, Rahma Azhari masih saja terlihat seksi. Bahkan saat momen pernikahannya dengan Paris Chong, ia terlihat anggun dan menawan menggenakan gaun pengantin berwarna putih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.