Lady Gaga Hingga Billie Eilish Ikut Terjun dalam Konser One World Together At Home dari WHO

Oleh Herfianto pada 18 Apr 2020, 19:20 WIB
Diperbarui 18 Apr 2020, 19:20 WIB
Lady Gaga Hingga Billie Eilish Ikut Terjun dalam Konser One World Together At Home dari WHO. sumberfoto: Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Organisasi kesehatan dunia (WHO) bekerja sama dengan Global Citizens, membuat sebuah konser amal untuk mengapresiasi tenaga medis dalam menangani wabah virus corona. Pasalnya, para pahlawan kesehatan itu telah berjuang mempertaruhkan nyawa mereka agar pasien yang terinfeksi bisa sembuh kembali.

Konser yang bertajuk One World Together At Home itu akan digelar pada Minggu, 19 April 2020 pukul 07.00 WIB. Berkolaborasi dengan Lady Gaga, konser live streaming yang melibatkan sejumlah musisi dan selebriti ternama itu akan berlangsung selama 8 jam.

“Kita mungkin terpisah saat ini, tapi berkumpul bersama tidak akan pernah lebih penting dari ini,” kata O seperti dikutip dari BBC, Sabtu (18/04/20).

Nama-nama seperti Billie Eilish, Alicia Keys, Camila Cabello, Jennifer Lopez, John Legend, Chris Martin, David Beckham, dan sederet artis lainnya akan mengisi performance dalam konser One World Together At Home. Dari rumah masing-masing, mereka akan memberikan penampilan terbaiknya untuk konser yang dihelat secara online itu.

Host sekaligus komedian, Jimmy Fallon juga turut terlibat. Bersama Jimmy Kimmel dan Stephen Colbert, ketiganya akan memandu konser bertabur bintang itu.

Bagi yang ingin menyaksikan penyanyi favoritmu tampil di konser One World Toegether At Home, bisa menonton live streamingnya di website dan aplikasi Vidio. Klik tautan berikut untuk menonton.