Dari Pendekar Tongkat Emas Hingga 3 Srikandi, Vidio Berikan Akses Gratis 9 Film Bertema Inspirasi Perempuan

Oleh Herfianto pada 19 Apr 2020, 06:00 WIB
Diperbarui 19 Apr 2020, 06:00 WIB
Dari Pendekar Tongkat Emas Hingga 3 Srikandi, Vidio Berikan Akses Gratis 9 Film Bertema Inspirasi Perempuan. sumberfoto: Vidio
Perbesar
Dari Pendekar Tongkat Emas Hingga 3 Srikandi, Vidio Berikan Akses Gratis 9 Film Bertema Inspirasi Perempuan. sumberfoto: Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal sosok Raden Ajeng Kartini? Hari kelahirannya yang selalu diperingati setiap tanggal 21 April itu, merupakan sebuah apresiasi terhadap jasanya dalam memperjuangkan hak-hak perempuan.

Berkat dirinya, kini perempuan punya kesamaan hak dengan laki-laki. Ia mampu membuktikan bahwa perempuan juga memegang peranan penting dalam kehidupan. Karena sosoknya yang cerdas dan tangguh  itulah, banyak perempuan yang terinspirasi darinya.

Sebagai wujud penghargaan terhadap tokoh kesetaraan gender itu, Vidio turut merayakan hari Kartini dengan memberikan akses gratis menonton film bertema inspirasi perjuangan perempuan.

Terdapat 9 film yang bisa disaksikan secara gratis, di antaranya Athirah, 3 Srikandi, Pendekar Tongkat Emas, Sokola Rimba, Eliana Eliana, Sang Penari, Perempuan Berkalung Sorban, Berbagi Suami, dan Bad Genius. 

Untuk dapat menikmati layanan gratis tersebut, cukup aktifkan kode voucher VIDIOBEBASNONTON di website atau aplikasi Vidio. Voucher hanya berlaku selama 14 hari setelah masa aktivasi. Periode re-deem voucher berlangsung hingga akhir bulan April 2020. Klik di sini untuk me-redeem voucher.

Selain film bertema perempuan, voucher VIDIOBEBASNONTON juga bisa digunakan untuk menikmati tayangan film gratis lainnyaseperti Warkop DKI, drama Korea, India, dan original series dari Vidio.

Jangan lewatkan kesempatan untuk nonton film-film perempuan yang inspiratif secara gratis di Vidio selama satu bulan! Kamu bisa nonton filmnya dengan klik tautan ini.