Sukses

Mengandung di Usia 39 Tahun, Jane Shalimar Lupa Rasanya Hamil

Jane Shalimar pernah melahirkan beberapa tahun yang lalu sampai lupa rasanya hamil

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar dikabarkan sedang hamil, buah pernikahannya dengan Arsya Wijay. Kebahagian itu dibagikan Jane Shalimar melalui Instagramnya belum lama ini.

Lantaran jarak kehamilannya saat ini sangat jauh dengan kehamilan pertamanya, Jane Shalimar mengaku lupa seperti apa rasanya hamil lagi.

"Dah lupa rasanya hamil gimana," kata Jane Shalimar seraya tertawa saat dihubungi, Jumat (17/4/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mual

Kendati demikian, Jane Shalimar merasakan tanda-tanda seperti layaknya wanita hamil yaitu merasa mual dan pusing. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk melakukan tes kehamilan di rumah.

"Tiba-tiba mual pas lagi di jalan terus kadang pusing, iseng-iseng pas ke supermarket, diam-diam beli testpack," ujar Jane.

3 dari 4 halaman

3 Kali Tes

Untuk meyakinkan apakah dirinya positif hamil, Jane Shalimar sampai 3 kali menggunakan test pack . Dari ketiganya menyatakan bahwa ia benar-benar hamil.

"3 hari berturut-turut hasilnya positif," kata Jane Shalimar.

4 dari 4 halaman

Suami Terkejut

Saat Jane Shalimar memberitahukan kehamilannya kepada sang suami, Arsya Wijay sempat tidak percaya. Sampai akhirnya ia yakin setelah tahu Jane Shalimar melakukan test pack sebanyak 3 kali.

"Ngasih tahu suami, dia sempat nggak percaya, terus meluk aku," kata Jane.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini