Sukses

Okan Cornelius Gugat Cerai Istrinya, May Lee?

Okan Cornelius dikabarkan telah mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Liputan6.com, Jakarta Artis Okan Cornelius dikabarkan menggugat cerai istrinya, Mey Lee ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 31 Maret 2020 kemarin. Rumah tangga mereka yang dibina sejak 10 Februari 2018 dikabarkan sedang bermasalah. 

Saat dikonfirmasi mengenai kabar gugatan cerai Okan Cornelius, juru bicara PN Jaksel, Achmad Guntur belum mau membeberkan gugatannya. Namun Achmad Guntur memastikan ada berkas gugatan cerai dari seorang artis laki-laki yang dimaksud melalui kuasa hukum.

“Perkara perceraian sudah masuk sejak 31 Maret. Persidangan (Okan Cornelius) digelar tertutup mulai Kamis, 30 April 2020 mendatang,” ujar Achmad Guntur kepada wartawan di kediamannya, Jumat (17/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkas

“Saya tidak bisa menyebut nama yang bersangkutan. Tapi saya cek berkas gugatannya memang sudah masuk," kata Achmad Guntur.

 

3 dari 4 halaman

Pengacara

Dari sumber yang enggan menyebutkan namanya, berkas perceraian atas nama Okan Cornelius didaftar lewat tim kuasa hukum Ranto P Simanjuntak and partner. Hingga berita ini diturunkan, Okan Cornelius sendiri belum bisa dihubungi.

 

4 dari 4 halaman

Menikah

Sebelumnya, Okan Cornelius diketahui pernah menikah dengan Viviane Tjeuw pada 2010 lalu dan kemudian bercerai. Dari pernikahan tersebut Okan dan Viviane dikarunia seorang anak.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini