Sukses

Yuk Daftar KapanLagi Buka Bareng Ditemani Chef Favorit dan Artis Top, Ini Caranya

Kalau sudah bergabung KapanLagi Buka Bareng, kamu bisa melihat chef, seleb, dan musisi favoritmu beraksi!

Liputan6.com, Jakarta - Menambah semarak bulan Ramadan 2020, KapanLagi Youniverse siap menggelar KapanLagi Buka Bareng. Acara ini akan melibatkan 1000 orang peserta buka puasa bersama (bukber). Sejumlah chef selebriti, artis, dan musisi ternama pun siap ikut meramaikan.

Kalau sudah bergabung KapanLagi Buka Bareng, kamu bisa melihat chef seleb memasak secara live. Saat buka puasa, akan ada bincang-bincang hangat bersama seleb ditambah musik keren secara live selepas salat tarawih. Makanya, yuk buruan daftar!

Simpel kok cara gabung KapanLagi Buka Bareng. Kamu cuma klik banner yang ada di semua website KapanLagi Youniverse (KLY), seperti KapanLagi.com, Liputan6.com, Merdeka.com, Fimela.com, Dream.id, Bola.net, Bola.com, dan Otosia.com.

Cara lain juga bisa, lho. Kamu tinggal klik tautan bio di semua akun media sosial milik situs-situs KLY tersebut. Bisa melalui Facebook, Instagram, atau Twitter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Cara Daftarnya

Nah, setelah klik banner atau tautan di media sosial, nanti kamu bisa melihat tampilan seperti di atas ini. Langsung saja klik "Daftar di sini" lalu isi datanya sesuai petunjuk yang ada di halaman itu.

3 dari 8 halaman

2. Isi Nama

Pertama, isikan nama lengkapmu terlebih dahulu.

4 dari 8 halaman

3. Isi Alamat E-mail

Alamat E-mail juga wajib diisi lho, tapi yang masih aktif, ya.

 

5 dari 8 halaman

4. Isi Nomor WhatsApp

Kemudian kamu isi juga nomor telepon yang tersambung dengan WhatsApp. Nomornya tentu harus yang masih aktif, ya.

6 dari 8 halaman

5. Halaman Vote

Setelah semua isian tersebut sudah terpenuhi, maka kamu dianggap sudah berhasil mendaftar. Lalu akan muncul halaman vote seperti di atas ini. Jangan terlewat ya untuk memilih chef favoritmu. Cuma tinggal klik, kok.

7 dari 8 halaman

6. Perolehan Vote

Nah, setelah klik vote, akan muncul perolehan vote pada halaman result seperti di atas ini. Kamu pun bisa tahu apakah chef pilihanmu ada di peringkat teratas atau tidak.

8 dari 8 halaman

7. Tunggu Undangan dari KapanLagi Youniverse

Data yang sudah diisi, telah dicatat dan akan diproses untuk menerima Special Invitation Kapanlagi Buka Bareng. Undangan bakal dikirim secara resmi via email atau nomor WhatsApp kamu.

Kamu pun tinggal menunggu info selengkapnya di KapanLagi.com. Ada juga vote-vote lain yang bisa kamu ikuti. KapanLagi akan membagikan vote untuk memilih siapa artis yang akan bertemu denganmu dan musisi yang akan tampil secara live di KapanLagi Buka Bareng.

Jadi, tetap ikuti semua media KLY. Kalau kamu ingin segera mendaftar, langsung saja klik di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.