Cherrybelle Reunian Lewat Brush Challenge, ke Mana Sarwendah?

Oleh Surya Hadiansyah pada 17 Apr 2020, 18:30 WIB
Diperbarui 17 Apr 2020, 18:37 WIB
[Bintang] Cherrybelle
Perbesar
Eksklusif Cherrybelle (Foto by Febio Hernanto/Bintang.com, Digital Imaging by Denti Ebtaviani/Bintang.com, Fashion by KUKI Style)

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu para personel Cherrybelle memberi kejutan bagi para penggemarnya. Cherrybelle reuninan dengan melakukan brush challenge di Instagram.

Sontak saja unggahan para personel Cherrybelle itu disambut baik oleh para penggemarnya. Namun di tengah-tengah keseruan itu ada yang mempertanyakan keberadaan beberapa personel Cherrybelle yang tidak terlibat.

Mereka adalah Brigitta Chibi (Gigi), Devi Chibi, dan Sarwendah (Wenda Chibi). Terkait reunian yang dilakukan itu, salah satu personel Cherrybelle menjelaskan mengapa nama-nama yang disebutkan itu tidak terlibat.

"Kita memang punya grup, sebelumnya juga kita sempat bikin "Heal the World". Kita emang suka produktif aja anaknya, karena biasanya kita kan sebulan sekali ketemu, nah ini semenjak corona belum ketemu lagi. Nah akhirnya pada nanya soal brush challenge di TikTok, akhirnya bikin kemarin," kata Steffy Chibi saat dihubungi melalui telepon pada Kamis (16/4/2020).

 

2 dari 5 halaman

Sibuk

Eks Personel Cherrybelle lakukan #PassTheBrushChallenge
Perbesar
Eks Personel Cherrybelle lakukan #PassTheBrushChallenge. (Sumber: Instagram/@margareth_angelina)

Steffy mengatakan bahwa Gigi tidak ikut challenge tersebut lantaran tengah sibuk.

"Iya kita semua isinya, plus Gigi (Brigitta), cuma kemarin Gigi enggak ada, enggak aktif di WA, mungkin lagi sibuk kali ya. Biasa dia memang suka ngilang," beber Steffy.

 

3 dari 5 halaman

Tidak Tergabung di Grup

7 Potret Sarwendah Pakai Baju Couple dengan Kedua Putrinya, Kompak Banget
Perbesar
Sarwendah (Sumber: Instagram/sarwendah29)

Sementara untuk Sarwendah dan Devi tidak ikut keseruan itu lantaran tidak ada di grup percakapan mereka. Total yang ada di grup tersebut ada 10 orang di antaranya adalah Brigitta, Stefanny Margaretha Aay atau Steffy, Jessyca Auryn alias Ryn, Anisa Rahma Adi, Novi Herlina, Kezia Karamoy, Felly Y Filliang, Cherly Juno, Christy Saura Noela, dan Margareth Angelina atau yang akrab disapa Angel.

"Ada 10, (Sarwendah dan Devi) enggak masuk. Jadi grup ini sebenarnya bekas kita dulu zaman Cherrybelle. Jadi kan Cherrybelle awal-awal ada Wendah, Devi, terus mereka keluar, aku Steffy dan Kezia masuk, terus Anisa keluar, lalu Novi masuk," jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Jarang Bertemu

"Pokoknya dari zamannya aku masuk sampe Novi itu kita yang terus bareng-bareng gitu. Jadi aku masuk, Wendah sama Devi sudah enggak ada, jadi belum sempat ke-invite, dan udah jarang ketemu juga sih," kata Steffy lagi.

 

5 dari 5 halaman

Canggung

Lebih lanjut, Sarwendah dan Devi tidak diikutsertakan lantaran khawatir justru akan mengganggu keduanya.

"Takutnya kalau semua di invite malah canggung. Karena kita kan obrolannya enggak penting semua nih. Takutnya notifnya malah ganggu," aku Steffy.

Lanjutkan Membaca ↓