Sukses

Manisnya Raffi Ahmad, Tetap Puji Masakan Nagita Slavina Walau Tidak Enak

Nagita Slavina membuat tiramisu untuk Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina menyibukkan diri dengan memasak untuk suaminya, Raffi Ahmad. Kali ini ia membuat dessert tiramisu. 

Setelah dibuat, Nagita Slavina menyajikan tiramisu itu kepada Raffi Ahmad, untuk dicicipi. Ibu satu anak itu seketika cemas, apakah masakannya enak ataukah tidak.

"Kayaknya sih enggak enak ya. Aku yang bikin setengah mati sampai keringetan gue," kata Nagita Slavina kepada suaminya di Vlog yang diunggah pada Kamis (16/4/2020).

Dengan antusias Raffi Ahmad mencicipinya. Ia mengecap sebentar, lalu menahan tawa. Melihat reaksi suaminya, bintang film Suster Ngesot Urban Legend ini dengan rasanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Enak

Presenter berusia 32 tahun itu lalu memaksa istrinya untuk ikut mencicipi. Namun Nagita Slavina sempat menolak berkali-kali.

"Enggak sayang, enak, sini cobain, jujur kamu rasain. Aku nanti akan ngomong jujur. Enak sayang, cobain nih, biar kamu tahu rasanya. Nanti kan aku akan ngomong jujur. Enak," katanya.

"Enggak enak ya?" ucap Nagita Slavina. Tak lama kemudian ia menyerah, dan mencicipi tiramisu buatannya dengan suapan Raffi Ahmad.

"Enggak enak," tutur Nagita Slavina dengan wajah datar.

3 dari 4 halaman

Tetap Dipuji

Meski rasanya tidak sesuai harapan, namun bintang film Love Is Cinta ini tetap mengapresiasi masakan istrinya itu. Menurutnya, masih ada komponen kurnya yang bisa menyelamatkan rasa.

"Enak. Kalau aku makan yang putihnya aja, enak. Cuma kalau makan yang kopinya aja keselek nih aku. Kenapa ya, banyak banget ini," ucapnya secara jujur.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun memuji Raffi Ahmad yang tetap menghargai masakan istrinya. 

"Enak ga enak harus dipuji supaya ntar kalau mau bikin lagi lebih semangat lagi. Raffi menghargai istrinya. Tetep mau makan entah gimana rasanya, dan habis, sip," kata salah satu wqarganet. 

"Suka banget kalo rafi muji masakannya gigi, keliatan banget menghargai usaha istrinya, enak ga enak pasti bilang enak, trs selalu ngeyakinin gigi kalo masakannya itu enak," tambah yang lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini