Sukses

Saksikan Sederet Artis dan Musisi dalam Kemeriahan Live Stream Fest Vol. 2 di Vidio

#ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2--persembahan Tehbotol Sosro dan diorganisir oleh Samara Live, MRA Media, dan tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses pada event sebelumnya, kini Samara Live, MRA Media dan Famous Allstars (FAS) kembali menhadirkan Live Stream Fest Vol.2. Konser live streaming yang sebelumnya berhasil menyedot 130 juta lebih viewers itu akan kembali dihelat pada 17-19 April 2020.

Melihat antusias masyarakat terhadap festival berbasis online tersebut, Live Stream Fest Vol.2 kembali menghadirkan hiburan yang berkualitas dan tentunya menginspirasi. Masih sama seperti sebelumnya, LSF Vol. 2 menyajikan beragam acara seperti konser musik, hiburan, workshop ilmu parenting, hingga  cara menjaga kebugaran tubuh. 

Tentunya penonton akan dihibur dengan performance dan speakers yang spektakuler. Sederet musisi, aktris, influencer, dan konten kreator ternama juga ikut terlibat dalam Live Stream Fest Vol. 2 ini. 

Andmesh, Judika, Vidi Aldiano, Reza Artamevia, UN1TY, Smash, JKT48 Accoustic, Winky Wiryawan & Kenny Gabriel, Reality Club, Indomusikgram, akan meramaikan sesi Live music.

Sementara Gita Savitri, Jerome Polin, Andy F. Noya, hingga Dian Sastro akan mengisi Live Talks. Di sesi Live Fun terdapat nama-nama seperti Ayla Dimitri, Aulion, Coki Pardede, dan Tretan Muslim.

Bukan hanya konser hiburan, Live Stream Fest Vol. 2 juga mengajak para penontonnya untuk berbagi kebaikan dengan ikut berdonasi meringankan beban orang-orang yang terdampak pandemi corona. Yuk, nonton musisi, selebriti, hingga konten kreator favortimu di LSF Vol. 2 sambil ikut berdonasi.

Live Stream Fest Vol. 2 disiarkan secara live streaming di Vidio.com, mulai pukul 08.00 hingga 00.00 WIB! Jangan sampai melewatkan idolamu! Tonton acaranya dengan klik tautan di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini