Sukses

Dibilang Sepi Job, Dewi Perssik: Kalau Punya Mulut itu Dijaga

Dewi Perssik meluapkan kekesalannya gara-gara dibilang sepi job dan cari sensasi saat wabah Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Kamis (16/4/2020) kemarin, Dewi Perssik meluapkan kekesalannya gara-gara dibilang sepi job dan mencari sensasi saat wabah Corona Covid-19 melanda Indonesia.

Sejumlah warganet lantas mengaitkan amarah Dewi Perssik dengan sindiran Rosa Meldianti di Instagram Stories, sehari sebelumnya. Kala itu, Rosa Meldianti menyebut seseorang yang bukan ikan namun mudah terpancing.

Dewi Perssik meluapkan kekesalannya di fitur IGTV di akun Instagram terverifikasi miliknya. Dalam kesempatan itu, Dewi Perssik mengklarifikasi, sejak wabah Corona Covid-19 di Tanah Air meluas, ia sangat selektif memilih pekerjaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tawakal dan Ikhtiar

Bahkan, bintang film Tali Pocong Perawan dan Lihat Boleh Pegang Jangan ini memilih untuk mematuhi imbauan pemerintah untuk menjalani social distancing serta beraktivitas di rumah saja.

“Karena di saat kita bertemu dengan orang baru atau di saat bertemu orang siapapun itu takut. Takut terkena virus. Walaupun bismillahirrahmanirrahim, wujud tawakal saya, wujud ikhtiar saya, gimana caranya saya bisa menjaga seminimal mungkin bertemu dengan orang banyak,” ujar Dewi Perssik.

3 dari 5 halaman

Percuma Banyak Duit

Selama wabah Corona Covid-19 melanda Indonesia, pelantun “Hikayat Cinta” dan “Diam-diam” mendekatkan diri kepada Tuhan. Salah satunya dengan memperbanyak istighfar.

“Banyak istighfar seperti saya astagfirullahaladzim. Percuma banyak duit kalau kita tidak bisa menikmati duit. Percuma banyak duit, siapa sih yang enggak mau duit?” Dewi Perssik menyambung.

4 dari 5 halaman

Tak Takut Sepi Job

Ia percaya rezeki telah diatur Sang Khalik. Rezeki tidak akan tertukar. Karenanya, pedangdut bernama lengkap Dewi Murya Agung ini tak pernah khawatir.

“Dewi perssik diundang di sana, diundang ke sini bukan sepi job. Saya mah enggak takut sepi, karena apa? Karena saya enggak pernah makan uang sendiri. Saya selalu berbagi supaya mereka itu menikmati kebahagiaan saya,” papar Dewi Perssik, panjang.

Nyonya Angga Wijaya ini melanjutkan, “Jadi kalau misalnya kita punya mulut itu dijaga. Hiburan Shay, jangan pusing. Jadi jangan melihat segala sesuatu itu dengan berlebihan. Biar apa? Biar waras,” pungkas pemilik album Bintang Pentas itu.

5 dari 5 halaman

Nyawa Lebih Utama

Hingga artikel ini disusun, omelan Dewi Perssik ditonton hingga 370 ribu kali. Lebih dari 1.300 komentar membanjiri kolom. Mayoritas warganet mendukung dan mengingatkan Dewi Perssik agar sabar.

Untuk dia yang cari sensasi, wajarlah enggak bisa kayak orang yang berprestasi. Jadi ngomongnya asal metu (keluar). Mau sukses, kok harus cari jalan pintas bermasalah dulu. Teruslah berkarya dan berkarier Mbak DP jangan mau kalah,” ujar seorang warganet.

Yang lain menambahkan, “Sabar Mami, semoga niat Mami dilancarkan Allah SWT dan sehat selalu. Orang pintar pasti pakai otak bukan pakai sensasi, Mami.” Seorang warganet menulis, “Bukan sepi job, tapi nyawa lebih utama. Dewi Perssik harus pilih-pilih bener.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini