Evelyn Nada Anjani Sewot Dituding Pelakor

Oleh Sapto Purnomo pada 17 Apr 2020, 13:30 WIB
Diperbarui 17 Apr 2020, 13:30 WIB
FOTO: Evelyn Nada Anjani Ketika Kenakan Makeup Maksimal, Bikin Pangling
Perbesar
Tak hanya tampil tomboy, kenakan penutup kepala Evelyn nampak luwes dengan kain yang memiliki corak adat (Liputan6.com/IG/evelinnadaanjani)

Liputan6.com, Jakarta Evelyn Nada Anjany disebut sebagai seorang pelakor oleh seorang wanita bernama Bella Roselina. Mantan istri Aming itu dianggap telah merebut kekasih Bella Roselina yang sudah 5 bulan dipacarinya.

Terkait tuduhan itu, Evelyn Nada Anjani buka suara. Ia membantah semua tudingan Bella Roselina kepada dirinya. Evelyn Nada Anjani juga tak terima dirinay disebut sebagai pelakor.

"Itu sih halu kalau menurut aku. Jadi sebenarnya salah paham saja. Tapi aku nggak tahu kenapa ya," kata Evelyn Nada Anjani saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu Langsung

[Fimela] Evelyn Nada Anjani
Perbesar
Evelyn Nada Anjani (Deki Prayoga/Fimela.com)

Wanita yang kini berprofesi sebagai disc jokey (DJ), juga menantang Bella Roselina untuk bertemu langsung dengannya, daripada hanya menuliskan permasalahnnya di media sosial.

"Kalau misalnya dia niatnya baik, maksudnya ngomong langsung saja nggak usah berkoar-koar," ucap Evelyn.

3 dari 4 halaman

Berkata Kasar

FOTO: Evelyn Nada Anjani Ketika Kenakan Makeup Maksimal, Bikin Pangling
Perbesar
Gaya busana ini adalah busana yang khas dipakai Evelyn Nada Anjani ketika manggung sebagai Disk Jokey (Liputan6.com/IG/evelinnadaanjani)

Banyak kata-kata tak kasar yang dituliskan Bella buat Evelyn Nada Anjani. Bahkan beberapa ancamanpun dituliskan Bella buat Evelyn.

"Omongannya benar-benar kasar semua dan aku nggak tahu lagi harus gimana. Karena dia benar-benar lebih ke ngancem," tukas Evelyn.

 

 

4 dari 4 halaman

Instagram Stories

Evelin Nada Anjani Dituding Pelakor oleh Bella Roselina, Ini 3 Faktanya
Perbesar
Bella Roselina,seorang DJ, yang tuding mantan istri Aming rebut pacarnya. (Sumber: Instagram/@evelinnadaanjani)

Sebelumnya Evelyn sempat memberikan tanggapan terkait tuduhan Bella melalui Instagram Storiesnya. Ia tak terima dituding sebagai pelakor

"Woi main ngegas aja lu dada bengkak. Apa-apa tanya faktanya dulu lah. Gue paling males ribut sama orang, tapi jangan bangunin macan tidur ya, biar gimanapun gue mantan laki. Gue unfollow aja enggak penting @bella_roselina," tulis Evelyn.

Lanjutkan Membaca ↓