Sukses

KapanLagi Buka Puasa Bareng 1000 Orang Ditemani Artis Favoritmu

Buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin yang dilakukan KapanLagi.

Liputan6.com, Jakarta Di Ramadan tahun ini,  KapanLagi membuat event buka puasa bersama dengan orang-orang terpilih. Serunya, acara ini juga akan diikuti oleh Chef dan juga selebritis favoritmu. 

Acara buka puasa bersama 1000 orang ini dilakukan oleh KapanLagi dan bakal menjadi agenda sepanjang bulan suci. Sambil menunggu kabar baik datang dari dunia medis dan pemerintah, rencananya acaranya tidak hanya dilakukan dalam sehari.

Event buka puasa ini bakal digelar mulai 25 April - 16 Mei 2020. KapanLagi bakal menemani waktu ngabuburit pembaca sampai saatnya berbuka, lalu lanjut tarawih dan menikmati malam bersama 1000 KLovers yang beruntung lainnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bocoran

Kami beri bocoran nih, di setiap eventnnya bakal ada chef selebriti yang memperagakan keahlian memasak mereka secara live di hadapan kalian. Setelah itu kalian bisa menyapa dan ngobrol bersama seleb-seleb papan atas dalam meet and greet dan buka bersama.

Malam harinya, setelah kalian salat tarawih tentunya, kalian bisa menikmati penampilan band-band ternama tanah air. Semua bisa kalian lakukan dengan aplikasi Zoom tanpa perlu keluar rumah. Nyaman bukan?

 

3 dari 4 halaman

Berpartisipasi Menyiapkan Event-nya

KapanLagi Buka Bareng juga mengajak kalian untuk ikut menentukan, siapa-siapa saja chef, seleb, serta musisi yang bakal menemani. Kurang istimewa apa coba?  

Nantinya akan ada live vote untuk memilih siapa chef selebriti yang bakal memasak, siapa selebriti yang menemanimu berbuka, dan musisi mana yang bakal memberikan sajian musik asyik khusus buat kalian. Akan ada 4 chef, 8 selebriti, serta 10 musisi terpilih untuk meramaikan event ini. Tentunya berdasarkan pilihan kalian. 

 

4 dari 4 halaman

Event Seru Sekaligus Beramal

Sudah terbayang serunya bukan? Selain menikmati keseruannya, KapanLagi juga mengajak kalian untuk turut beramal nih untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Setiap akhir pekan, kami akan membagikan bukaan/takjil yang dimasak oleh chef dari hasil donasi yang dikumpulkan tiap minggunya.  

Dalam setiap event akan ada .000 takjil yang dibagi, jadi selama Ramadan bakal ada 4000 takjil untuk menu berbuka saudara-saudara kita. 

Stay tuned terus di website, Facebook, Instagram, dan Twitter KapanLagi untuk pantau bagaimana caranya gabung. Jangan sampai terlewat ya. Oh satu lagi, jangan lupa share kabar seru ini dengan teman-teman kalian.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.