Nikita Mirzani Tak Percaya Luna Maya Zero Income Selama Pandemi Corona Covid-19

Oleh Liputan6.com pada 17 Apr 2020, 09:00 WIB
Diperbarui 17 Apr 2020, 09:00 WIB
[Fimela] Luna Maya
Perbesar
Luna Maya, beberapa waktu lalu sempat menyebutkan penghasilannya nol selama pandemi Corona Covid-19. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Keluhan selama pandemi Corona Covid-19, bukan saja milik kalangan menengah ke bawah tapi juga dilontarkan oleh Luna Maya. Ia mengaku tak memiliki penghasilan karena berbagai event ditiadakan selama pandemi.

"Yang paling berat saat ini, saya kalau bisa dibilang zero income. Tidak ada pemasukan sama sekali," Luna Maya mengungkapkannya di kanal YouTube nya belum lama ini.

Mendengar pengakuan Luna Maya ini, Nikita Mirzani buka suara. Niki tak percaya dengan pernyataan pemilik Luna Habits tidak memiliki yang sama sekali.

 

2 dari 5 halaman

Tak Mungkin

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Perbesar
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani menganggap ucapan Luna Maya bisa dilakukan siapa saja.

"Ya kalau channel YouTube doang mah gue bisa ngomong. Enggak mungkin lah (enggak ada duit)," terang Nikita, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2020).

 

3 dari 5 halaman

Banyak Bisnis

[Bintang] Luna Maya
Perbesar
Selain sibuk dengan kegiatannya menjalani syuting dan bisnis fesyen, Luna Maya juga sedang membuka gerai baru bidang kuliner. Luna membuka gerai keempat toko kuenya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selama mengenal Luna Maya, Nikita mengatakan, mantan kekasih Ariel Noah itu memiliki banyak bisnis. Tak hanya di bidang lifestyle, Luna juga mempunya bisnis makanan.

 

4 dari 5 halaman

Pemasukan dari TV

Selain itu, Luna Maya juga memiliki pemasukan dari pekerjaannya di dunia televisi. Meski diakui pembayaran kemungkinan telat, Luna pada dasarnya masih memiliki penghasilan lumayan.

 

5 dari 5 halaman

Tidak Langsung

"Terus kan uang-uang di tv itu pada nyangkut, artis kan dibayarnya enggak langsung on the road gitu, nanti dua bulan lagi, tiga bulan lagi pasti ada lah," imbuh dia. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓