Aaliyah Massaid Apresiasi Tenaga Medis Indonesia Lewat Lagu Saling Peduli

Oleh Herfianto pada 18 Apr 2020, 12:30 WIB
Diperbarui 18 Apr 2020, 12:30 WIB
Aaliyah Massaid
Perbesar
Gaya Fashion Liburan Ala Aaliyah Massaid

Liputan6.com, Jakarta - Aaliyah Massaid baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul Saling Peduli pada Rabu, (15/04/20). Putri bungsu Reza Artamevia  mengatakan, lagu tersebut merupakan bentuk apresiasinya bagi para tenaga medis yang telah berjuang menangani virus corona di Indonesia.

“Ini adalah bentuk apresiasi dari aku untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka yang menyelamatkan banyak orang setiap harinya. Berada di garis terdepan bertindak sebagai pahlawan kemanusiaan, bekerja untuk berjuang melawan Covid-19,” ungkap Aaliyah dalam caption di unggahan video Instagramnya.

Lagu karya produser musik Pika Iskandar itu juga memiliki makna yang kian mendalam. Pasalnya, lirik lagu tersebut juga mengajak masyarakat untuk saling membantu satu sama lain agar situasi di Tanah Air bisa pulih kembali.

Aaliyah Massaid juga merilis single Saling Peduli bersamaan dengan video klipnya. Dalam video tersebut menunjukkan perjuangan tim medis dan masyarakat yang saling bahu membahu ketika terjadi musibah. Selain itu, ada pula cuplikan bencana alam yang pernah terjadi di Indonesia.

Bagi yang penasaran dengan lagu Saling Peduli dari Aaliyah Massaid, bisa tonton video klip nya di Vidio di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓