Sukses

Tarra Budiman Sempat Ditawari Narkoba, Terhindar karena Suka Olahraga

Liputan6.com, Jakarta - Tarra Budiman ikut berkomentar mengenai beberapa artis yang kembali tersangkut kasus narkoba, di antaranya adalah Naufal Samudra, Tio Pakusadewo dan Reza Alatas. Sebagai seorang artis, Tarra Budiman tak menyangkal bahwa di lingkaran artis memang kerap terjadi hal demikian.

Bahkan Tarra Budiman mengakui bahwa dirinya sendiri pun sempat ditawari untuk juga mengonsumsi barang haram tersebut. Namun kejadian itu terjadi sudah cukup lama.

Tarra Budiman bersyukur bahwa kala itu ia dikelilingi oleh orang-orang yang berpola hidup positif. Tarra Budiman dapat terhindar dari jerat narkoba itu karena ia dan teman-temannya memiliki pola hidup yang sehat yaitu dengan berolahraga.

Hal itu disampaikan Tarra Budiman saat melakukan wawancara teleconference bersama wartawan pada Rabu (15/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditawari

"Sebenernya enggak melulu di kalangan artis aja, semua narkoba dipukul rata. Gue zaman muda dulu pernah ditawarin cuma untungnya gue di circle yang positif, semua suka olahraga," kata Tarra Budiman. 

 

3 dari 4 halaman

Lingkaran Positif

Baginya, lingkaran pertemanan memang sangat berpengaruh dengan sikap seseorang. Terbukti dengan berada di lingkungan positif, ia dapat menjaga diri dari ancaman narkoba.

"Alhamdulillah gue punya teman yang positif. Gue mau coba-coba pun buat apa?" papar Tarra Budiman.

 

4 dari 4 halaman

Jaga Pikiran

Terkait dengan banyaknya kasus narkoba yang belakangan menjerat kalangan artis, Tarra Budiman mengaitkannya dengan masa pandemi Corona Covid-19. Untuk itu, penting bagi siapapun agar tetap menjaga pikiran dengan hal-hal yang positif.

"Dengan adanya pandemi ini mungkin banyak orang stres juga dan enggak tahu mau berbuat apa. Ketika kita kalah sama pikiran sendiri, itu bahaya. Makanya baik banget menjaga pikiran dan hati nurani," kata Tarra Budiman lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.