Sukses

Rafdan Mokoginta Ungkap Adegan Tersulit di Webseries Jawara

Yuk, lihat perkenalan karakter Rangga dalam Jawara Original Series terbaru dari Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Rafdan Mokoginta mengungkapkan bagian tersulit saat menjalani proses syuting original series terbaru dari Vidio yang berjudul JAWARA

Pria asal Manado itu mengaku adegan paling berat yang harus ia jalani adalah ketika karakter yang ia perankan tahu jika ayahnya sudah meninggal. Menurutnya, scene tersebut adalah yang paling emosional.

“Paling sulit itu ketika Rangga tahu abahnya sudah meninggal. Itu scene paling menguras emosi,” ungkap Rafdan dalam video perkenalan karakter Rangga.

Seperti diketahui, Rafdan Mokoginta dipercaya untuk membintangi karakter Rangga di original series terbaru yang akan tayang pada 24 April 2020 itu.

Dalam serial JAWARA, tokoh Rangga diceritakan sebagai sosok remaja yang pendiam namun pemberani. Besar dari latar belakang keluarga pedagang pasar, ia memiliki cita-cita untuk menjadi orang sukses. Karakter Rangga juga diceritakan sebagai orang yang benci dengan ketidakadilan. 

Ingin tahu lebih lanjut bagaimana Rafdan Mokoginta dalam memainkan perannya sebagai Rangga di Vidio original series Jawara Kamu bisa tonton cuplikan perkenalan karakter Rangga di bawah ini.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.