Sukses

Lebby Wilayati Ungkit Ada Perempuan Minta Dibelikan Iphone, Sindir Rosa Meldianti?

Konon, konflik dengan Lebby Wilayati bermula ketika Rosa Meldianti menulis status berisi sindiran di Instagram Stories.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, hubungan Rosa Meldianti, Lebby Wilayati, dan Dewi Perssik kembali menanas. Konon, konflik ini bermula ketika Rosa Meldianti menulis status di Instagram Stories.

Rosa Meldianti mencuit, “Yahhhh bukan ikan tapi suka kepancing. Lupa kalau dia kecebong. Yang satu juga numpang sekeluarga aja bangga. Ha ha ha.” Tak berapa lama kemudian, Lebby Wilayati mengunggah video berisi omelan di Instagram Stories.

Video berseri ini berisi nyinyiran Lebby Wilayati untuk seseorang. Diduga kuat balasan buat Rosa Meldianti. “Lupa, ya? Siapa yang punya travel umrah haji, heeem? Lupa juga ibunya umrah pakai travel siapa, sayang?” ketus Lebby Wilayati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kasihan Lo

“Dan harus diingat sayang, bapak saya, tuh tidak akan bisa pensiun. Sampai kapan pun bapak saya tetap seperti itu, bos tetap seperti bos. La kalau Bapak Anda seperti apa? Gitu?” ujarnya, emosinal.

Dewi Perssik kemudian menyambar. “Sudah turun pangkat eh jabatan, kasihan lo,” sahut bintang film Setan Budeg dan Lihat Boleh, Pegang Jangan.

3 dari 5 halaman

Bukan Yang Abal-abal

Dari lubuk hati terdalam, sebenarnya Lebby Wilayati tak mau berkonflik dengan saudara sendiri. “Kita enggak mau seperti ini. Didengarkan sayang, jangan suka fitnah! Tahu?” Lebby Wilayati menyambung. Ia menjelaskan, sejak lulus SMA, ayahnya sudah memulai usaha dan menerima banyak tamu.

“Terus nih, ya tamu-tamunya tuh pengusaha semua, bukan yang abal-abal. Habis itu, 2001 ayah saya itu sudah naik haji. Emang orang tua situ sudah naik haji?” Lebby mengomel dengan nada tinggi.

4 dari 5 halaman

Umrah Siapa Yang Bayari?

“Mohon maaf, orang tua kalian saja umrah pakai travelnya ayah saya. Dan yang bayari siapa? Ayah saya sama Tante saya. Malu, atu malu Neng,” ujarnya tak habis pikir.

Di pengujung omelannya, Lebby Wilayati masih punya satu “senjata.” Ia mengungkit momen mamanya mendapat undangan mengobrol di aplikasi BBM (BlackBerry Messenger).

5 dari 5 halaman

Aduh, Saya Malu

Kala itu, ponsel BlackBerry sedang trendi. “Lupa, ya? Nge-invite Mamaku dulu masih zaman BBM, nih guys, nge-invite Mamaku cuma minta dibeliin iPhone, terus sama Mamaku enggak dibeliin,” paparnya panjang.

Diceritakan Lebby Wilayati, ibunya tidak bersedia membelikan ponsel pintar yang kini trendi. “Eh besoknya di-unfollow mamaku. Aduh saya malu. Gitu masih bilang orang tua saya pengangguran?” pungkasnya dengan nada kembali meninggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.