Sukses

Baim Wong Ternyata Pernah Pacari Zaskia Gotik

Baim Wong sempat memacari Zaskia Gotik sebelum menikah dengan Paula Verhoeven.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu sebelum menikah dengan Paula Verhoeven, Baim Wong pernah dekat dengan pedangdut Zaskia Gotik.  

Kedekatan Baim Wong dan Zaskia Gotik sempat terjalin jauh sebelum ia menikah dengan Paula Verhoeven. Kedekatan mereka pun tak pernah tersorot media.

Dalam video di saluran YouTube Trans7 Official dengan tajuk 'Rahasia Baim Wong Dibongkar Vicky Prasetyo - Siyap Bos (13/04/20) Part2' yang tayang 13 April 2020, Baim Wong mengakui hal tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ditanya Vicky

Baim Wong tiba-tiba saja bicara kepada Vicky yang sudah menikah sebanyak 24 kali itu mengenai wanita yang pernah didekatinya. Vicky langsung tertawa dan gemas ingin mengungkapkan sesuatu. 

"Ada yang cewek nya sama kayak saya?," kata Baim.

 

3 dari 7 halaman

Rahasia

Vicky tertawa. Ia langsung berbisik kepada Raffi Ahmad dan sukses membuat penasaran Nagita Slavina dan Paula Verhoeven yang ada di sana. 

"Eh gua buka ya? Gua buka ya?," kata Vicky semangat.

"Jangan hubungan kita lagi baik-baik," papar Baim.

 

4 dari 7 halaman

Bongkar

 

Paula pun mengizinkan Vicky untuk membongkar rahasia Baim Wong. Raffi pun memutuskan untuk membahas masa lalu Baim namun ia meminta Baim untuk keluar dari lokasi tersebut. 

"Gua ceritain gak apa-apa ya?Ini kaya nya gila sih kalau sampai gua kasih tahu," kata Vicky.

"Zaskia Gotik sayang," kata Baim sambil berlalu dari tempat tersebut.

 

5 dari 7 halaman

Pengakuan

Semua yang ada di sana hanya tertawa. Vicky pun nampak begitu girang dengan pengakuan Baim. Ia kemudian tak sabar ingin membuka apa pun yang diketahuinya mengenai Baim dan Zaskia. 

Paula mengaku bahwa ia tak banyak mengetahui mengenai Baim dan Zaskia Gotik. Namun, Paula mengaku pernah menemukan foto di ponsel Baim saat bersama Zaskia. Ia pun santai menanggapinya.

 

6 dari 7 halaman

Apartemen

"Tapi pernah ke apartemennya loh dulu," kata Raffi. Paula hanya tertawa. 

Paula pun mengaku tak cemburu dengan para wanita yang pernah dekat dengan Baim Wong dulu, termasuk Zaskia. Mendengar penjelasan Paula, Raffi justru penasaran dengan tanggapan Vicky.

"Dia dulu. Gua cerita jangan nih? Gua deg-degan. Sekilas aja, malam itu tepat jam 11.30 malam tepat, di apartemen Sudirman Park lantai 33, 'Pih aku mau cerita nih tentang mantan aku sebelum kamu', " ujar Vicky menirukan Zaskia.

 

7 dari 7 halaman

Mantan

"Ceritakan apa pun. Terus kemudian gua tanya 'Siapa mantan kamu yang masih menyisakan kenangan yang bener-bener buat kamu?'. Ini gua demi Allah ya. 'Baim Wong'. Terus aku tanya, kenapa. 'Dia selalu mengingatkan aku menunaikan salat lima waktu'," papar Vicky. 

Mendengar penjelasan Vicky, Paula pun hanya tersenyum dan mendengarkan. Vicky pun terus bercerita mengenai hubungan Zaskia dan Baim saat masa lalu.

Sumber: merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini