Sukses

Cimoy Montok Pasang Tarif untuk Endorse dan Tampil di TV, Ini Alasannya

Kondisi keuangan Cimoy Montok perlahan mulai meningkat.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cimoy Montok, gadis 15 tahun saat ini sedang naik daun berkat aplikasi TikTok. Saat ini, dirinya lebih nyaman dan percaya diri disapa Cimoy daripada nama aslinya, Nur Aini. 

Kehidupan bersama keluarga sederhana dengan rumah yang beratapkan terpal dan dinding kardus, semakin meningkatkan semangat kariernya. Kini artis TikTok Cimoy Montok memiliki daftar tarif dan manajer sendiri. 

Ingin tahu berapa kocek yang harus diberikan untuk meng-endorsement Cimoy Montok? Simak lebih lanjut, seperti dilansir dari berbagai sumber.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Tarif Khusus

Dalam video unggahan Ria Ricis sang YouTuber Tanah Air, Cimoy mengaku untuk tarif jasa endorse di Instagram cukup dibayar seratus ribu ke atas.

Biaya ini tergantung dari produk yang ditawarkan, serta waktu yang dibutuhkan. Cimoy disambar berbagai pertanyaan dengan terus menerima tantangan melompat di trampolin. 

"Berapakah harga endorse di Cimoy?," tanya Ria Ricis.

"Seratus ribu ke atas," jawab Cimoy sembari lompat-lompat.

 

3 dari 11 halaman

Tarif di Televisi

Ria Ricis juga menanyakan mengenai tarif yang harus dibayarkan jika mengundang Cimoy di acara televisi.

Masih terhitung harga wajar sebagai artis baru yang masih banyak belajar. Cimoy memasang tarif minimal satu juta rupiah. 

"Kalau budget undang Cimoy ke TV berapa tuh?," tanya Ria.

"Satu juta ke atas," ujar Cimoy.

 

4 dari 11 halaman

Penghasilan Cimoy Sebulan

Gadis yang selalu semangat dan lincah ini sayangnya tidak mengetahui secara pasti berapa penghasilannya satu bulan.

Cimoy mengaku bahwa urusan keuangan dan jadwal kini sudah dibantu oleh manajer yang lebih paham. 

"Berapakah penghasilan Cimoy sebulan?" tanya Ricis.

"Enggak tahu juga sih, soalnya manajer aku," kata Cimoy.

 

5 dari 11 halaman

Ingin Lekas Beli Rumah

Remaja yang dikabarkan sedang dekat dengan Bowo Alpenliebe ini sengaja memasang tarif, supaya bisa lekas membelikan rumah untuk keluarga. 

Cimoy kini tinggal di rumah yang terhitung di bawah kata 'sederhana', dengan atap terpal, dinding kardus, dan berdampingan dengan tumpukan sampah hasil memulung ayahnya.

 

6 dari 11 halaman

Doa Ibu dan Cita-cita Cimoy

Gadis yang pernah melakukan pemotretan dengan Mario Photographie dan Robchan ini berharap bisa meningkatkan derajat keluarga, dan bercita-cita bisa membelikan rumah.

Doa ibunya Cimoy masih terus dipanjatkan untuk anak gadisnya yang kerap disapa Ni ini, terutama sejak dikenal publik, supaya lekas sukses. 

"Orang dia dari minggu kemarin bilang, 'Mak doain Ni ya, kalau Ni sukses, Ni beliin rumah buat Emak," papar ibunya Cimoy dalam wawancara bersama Nikita Mirzani.

 

7 dari 11 halaman

Akses ke Rumah Cimoy

Perjalanan menuju rumah Cimoy Montok tidak bisa dilewati oleh kendaraan sama sekali. Keluarga Cimoy Montok harus berjalan kaki melewati sejumlah pohon liar. 

"Ini emang jalanan ke rumah Cimoy emang gini moy?" tanya Nikita.

"Iya kak, banyak pohon-pohon liar," ujar Cimoy.

 

8 dari 11 halaman

Teras Depan Rumah

Siapa sih yang tidak mengenal Cimoy Montok. Namanya tengah melambung berkat aplikasi TikTok. Namun, tak banyak yang tahu kehidupan Cimoy sebelum dirinya terkenal. 

Tidak dilingkupi barang mewah ataupun rumah mewah, Cimy bahkan hanya tinggal di rumah sepetak saja. Seperti dilihat, di depan rumah Cimoy banyak sekali tumpukan barang-barang bekas. Bahkan, saking banyaknya sampai menutupi halaman depan rumahnya.

 

9 dari 11 halaman

Pintu Masuk

Rumah Cimoy Montok hanya memiliki pintu masuk yang sederhana. Bagaimana tidak, pintu utama menuju rumahnya hanya terbuat dari triplek serta asbes. 

Kondisi keduanya juga sudah miring dan rentan jatuh. Kemungkinan rusak diterpa angin juga sangat besar.

 

10 dari 11 halaman

Tembok Kardus dan Atap Terpal

Kesederhanaan rumah Cimoy Montok belum berhenti di situ. Melansir dari video yang sama, rumah Cimoy hanya dilapisi oleh kardus-kardus sebagai tembok. 

Tak hanya itu, Cimoy Montok juga menggunakan terpal sebagai atapnya. Di rumah sepetak ini, Cimoy Montok mengaku tinggal bersama dengan orangtuanya.

 

11 dari 11 halaman

Satu Kasur untuk Lima Orang

Rumah hanya sepetak membuat Cimoy Montok tidak memiliki ruang yang cukup. Bahkan, keluarga Cimoy Montok rela berbagi satu kasur untuk lima orang untuknya tidur dan beristirahat. 

"Di sini (kasur) ramai-ramai. Sama cimol lima orang (yang tidur). Kakaknya Cimoy kan ada, adiknya ada, Bapaknya juga saya. Ita, satu tempat," ungkap ibu Cimoy Montok.

Sumber: merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini