Sukses

Panji Petualang Dituduh Memperlakukan Kasar pada Pegawai, Buka Suara

Benarkah Panji Petualang berlaku kasar pada karyawannya?

Liputan6.com, Jakarta - Nama Panji Petualang seketika menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini berkaitan dengan utas yang dibuat oleh salah satu warganet dengan nama akun @inikahnasib.

Dalam Twitter-nya, pemilik akun tersebut membeberakan perlakuan buruk salah seorang YouTuber kepada timnya. Namun, ia memang tidak menyebutkan nama sama sekali.

"Ada salah satu YouTuber, channelnya gede, ga main2 jutaan subs. Udah kontennya beberapa fake, eh orgnya jg fake, turn over crewnya tinggi. Ya iyalah mana betah dikit2 dia***ng2, dipukuli, prnh sampe ada crew yg dilempar peliharaannya tu org," tulis akun @inikahnasib.

Meski tak menyebut nama, entah mengapa banyak warganet berasumsi bahwa utas tersebut membahas Panji Petualang. Sampai-sampai kata "Panji" masuk 10 besar trending topic Indonesia selama berjam-jam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penjelasan

Tak mau asumsi bergerak semakin liar, Panji Petualang akhirnya buka suara melalui akun Instagram pribadinya. Ia menanggapi masalah ini dengan sangat santai.

"Ouh.. ini yg jadi trending di twitKalopun ini di arahkan ke saya, ya saya terima sebaik2nya saja," tulis Panji Petualang pada Rabu (15/4/2020).

"Berarti kesejahteraan @kavaabdulaziz @alprihp @veraamandas @winda.septi17 @faizal_lukman @yusufts_ @aprinda_alsudhais Harus lebih di perhatikan lagi besok kalian semua naek gaji Gank," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Karyawan Keluar

Ia juga menjelaskan perihal karyawannya yang kini sudah tak bekerja lagi dengannya. Itu sama sekali tak berkaitan dengan perlakuan kasar atau alasan serupa lainnya.

"Ya ampuuun Ono2 Ae netizen. Kemana karyawan lama? Ya mereka dengan kesibukannya sendiri2 lah. Masa orang keluar mesti saya paksa buat stay. selebihnya silahkan nilai sendiri yak," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Fitnah

Sementara dalam Instagram Storiesnya, pria yang pernah digosipkan telah meninggal dunia ini, menulis kalimat mengenai fitnah yang diarahkan kepadanya.

"Wkwkwkwk selamat datang fitnah yang kejam," tulisnya dengan menyertakan emoji bermata hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.