Sukses

Naufal Samudra Ditangkap karena Narkoba, Keluarga Beri Tanggapan

Naufal Samudra ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat karena kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi selebritas yang tertangkap kasus narkoba. Kali ini giliran aktor muda Naufal Samudra yang dikabarkan berurusan dengan kepolisian.

Naufal Samudra ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Melalui keterangan tertulis, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar membenarkan bahwa Naufal Samudra telah diamankan.

"Iya benar kami amankan artis peran berinisial NS (20)," kata Ronaldo Maradona Siregar dalam keterangan tertulis, Selasa (14/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pendalaman

Saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan pendalaman terkait kasus ini.

"Kami masih melakukan proses penyelidikan guna menggali informasi yang lebih detail, untuk perkembanganya akan kami sampaikan kembali," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Banyak Komentar

Sementara itu, dalam kesempatan berbeda, pihak keluarga Naufal Samudra memberikan tanggapannya. Sayangnya, ibunda Naufal Samudra, Lenny Ratnasari, belum mau berbicara banyak tentang berita buruk mengenai putranya tersebut.

"Waduh info dari mana? No comment dulu yaa," jawab ibunda pemain film Jailangkung 2 dan Something in Between ini singkat saat dihubungi wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini