Sukses

Roger Danuarta Perlihatkan Foto USG Cut Meyriska, Calon Bayi Beri Salam Metal

Melihat gerakan calon anaknya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska menyapanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Cut Meyriska sudah memasuki usia enam bulan. Saat menjalani USG, calon bayi Cut Meyriska dan Roger Danuarta ini memperlihatkan tingkah yang lucu.

Tentunya, pose calon anak Roger Danuarta dan Cut Meyriska ini mencuri perhatian warganet. Maklum, sang calon anak ini menunjukkan jarinya dengan model salam metal.

Tak mau meninggalkan momen spesial ini, Roger Danuarta pun memperlihatkan gaya calon anaknya di akun Instagram, Minggu (12/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Suka Senyum

Diakui Roger Danuarta, calon anaknya ini suka tersenyum. "Natural born rocker yang suka senyum😊🤟," tulisnya sebagai keterangan foto dan video.

 

3 dari 6 halaman

Disapa

Melihat gerakan yang dilakukan calon bayinya, Roger Danuarta pun menyapanya. "Tangannya turunin nak. Adek...," ujarnya.

 

4 dari 6 halaman

Beri Salam

Sementara, Cut Meyriska memberi salam kepada calon anak yang dikandungnya. "Assalamuaikum... senyum," Cut Meyriska kegirangan melihat tingkahnya.

 

5 dari 6 halaman

Curhat

Dalam keterangan foto dan video, Roger Danuarta mencurahkan perasaannya. Ia berharap anaknya kelak bisa mendapatkan kebahagiaan.

"Untuk anakku yang belum lahir, Apa yang ingin aku berikan kepadamu di masa yang akan datang, Kebahagiaan dan kebijaksanaan, Kehidupan yang penuh dengan kesenangan. Untuk menjelajahi semua petualangan dari rasa keingintahuanmu, Menjadi berpengetahuan tentang apa yang akan kamu temukan," curhatnya dalam bahasa Inggris.

 

6 dari 6 halaman

Tak Sabar

Roger Danuarta mengaku tak sabar untuk segera melihat buah hatinya kala membuka mata.

"Saat saya menunggu kedatangan Anda dan kehadiran tangisan bayi yang baru lahir, saya membayangkan bagaimana Anda akan terlihat ketika saya membuka mata.Saya merasakan gerakan Anda dalam perut ibu setiap hari,Memberitahu ibu bahwa kamu baik-baik saja," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.