Sukses

Rafdan Mokoginta Unjuk Gigi Kemampuan Bela Diri di Webseries Jawara

Saksikan Original Series terbaru dari Vidio bertajuk Jawara yang akan mulai tayang pada Jumat, 24 April 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Rafdan Mokoginta dipercaya untuk memerankan karakter Rangga dalam original series terbaru dari Vidio berjudul JAWARA. Serial bergenre action itu mengharuskannya untuk melakukan akting bela diri.

Dalam official trailer promo yang dirilis memperlihatkan kemampuan bela diri Rafdan yang cukup mumpuni. Pria asal Manado, Sulawesi Utara itu tampak beberapa kali melumpuhkan preman pasar yang mencoba mengganggu para pedagang.

Dalam serial serial tersebut, sosok Rangga diceritakan sebagai seorang remaja yang memiliki cita-cita sebagai orang sukses. Kecintaannya dalam membela kebenaran dan karakternya yang pemberani membuat ia harus berurusan dengan sekelompok preman di pasar, tempat orang tuanya berdagang.

JAWARA merupakan original series yang menceritakan tiga anak muda yang sama-sama memiliki ilmu bela diri. Selain Rangga, terdapat dua karakter yang ikut terlibat dalam aksi membela kebenaran, yakni Sekar (Gita Arifin) serta Dani (Yan Fernando)

Penasaran dengan aksi bela diri ketiganya? Tonton aksi mereka dalam original series JAWARA yang tayang mulai Jumat, 24 April 2020 hanya di Vidio. Bagi yang ingin melihat trailernya, bisa cek di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini