Sukses

Justin Bieber Ngobrol Bareng Fans Indonesia di Live Instagram, Minta Diajari Bilang Aku Sayang Kamu

Justin Bieber dengan ramah menyapa penggemar wanita asal Indonesia tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber punya satu cara tersendiri untuk menghibur para penggemarnya yang tengah "terjebak" di rumah karena imbauan untuk melakukan social distancing. Pelantun "Never Say Never" ini menyapa para penggemarnya dari berbagai negara melalui siaran langsung di akun Instagram pribadinya, Senin (13/4/2020).

Rupanya, ada salah satu penggemar beruntung asal Indonesia yang bisa berkomunikasi langsung dengan Justin Bieber dalam momen tersebut.

Penyanyi asal Kanada itu tampak santai dengan mengenakan kaus putih dan kupluk berwarna abu-abu. Justin Bieber pun dengan ramah menyapa penggemar wanita asal Indonesia tersebut.

"Hai, dari mana kamu berasal,” sapa Justin Bieber dalam bahasa Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Diajari

Dengan wajah semringah, penggemar tersebut menyapa sang idola sekaligus mengucapkan asalnya. Menariknya, Justin lantas minta untuk diajari cara mengucapkan "I Love You" dalam bahasa Indonesia.

3 dari 5 halaman

Belajar

"Aku akan mencoba mengatakannya. Coba tolong katakan lebih lambat,” kata pelantun "Yummy" itu.

Penggemar itu pun kembali mengajari Justin Bieber mengucapkan kalimat "Aku sayang kamu".

4 dari 5 halaman

Keren

Dengan perlahan, Justin Bieber pun mengucapkan, "Aku Sayang Kamu". Suami Hailey Baldwin itu tampak senang bisa belajar hal baru.

“Sangat manis. Aku belajar hal yang baru. Ini sangat keren,” lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Mesra dengan Istri

Sementara itu, selama masa karantina mandiri, Justin Bieber terbilang cukup rajin mengunggah akun Instagram miliknya. Salah satu hal favorit yang kerap ia bagikan, adalah jepretan yang memperlihatkan sang istri, Hailey.

Dalam salah satu foto terbaru yang ia bagikan, misalnya, terlihat ia memeluk mesra sang istri dan mengecup pelipis Hailey dengan mesra. "My best friend," tulis Justin Bieber sebagai keterangan foto.

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini