Sukses

Terungkap, Nycta Gina Sempat Dua Tahun Pisah Ranjang dengan Suami

Nycta Gina mengaku melakukannya demi anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Presenter yang juga seorang dokter, Nycta Gina blak-blakan soal kehidupan rumah tangganya. Dirinya mengaku sudah dua tahun belakangan ini pisah ranjang dengan sang suami, Rizky Kinos. 

Nycta Gina menceritakan kondisi tersebut. ibu dua anak itu mengaku pisah ranjang yang dilakukannya, jauh sebelum adanya imbauan untuk melakukan physical distancing.

"Kita tuh dari sebelum ada himbauan physical distancing, kita udah physical distancing dulua a.k.a pisah ranjang," kata Nycta Gina di laman instagramnya seperti dikutip baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pisah Kamar

Lebih lanjut, Nycta Gina menjelaskan, sudah dua tahun pisah ranjang dengan sang suami. Ia pun memaparkan alasannya. 

"2 tahun loh kita pisah ranjangnya setelah uti lahir. Bukan cuma pisah ranjang tapi pisah kamar juga. Alasannya karena uta-uti gak bisa diboboin bersama," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Menendang

Jika tidur bersama, kedua anaknya itu bisa saling menendang satu sama lain dan membuat mereka ikut tak bisa tidur. 

"Mereka saling tendang satu sama lain alhasil kita pun gak tidur-tidur," imbuh dia.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Namun, Nycta bersyukur bahwa kini dirinya dan sang suami sudah bisa tidur sekamar lagi dan mengakhiri kisah pisah ranjangnya. 

"Nah sekarang alhamdulillah di rumah baru udah tidur sekamar. Boleh lah ya nggak physical distancing lagi," papar Nycta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.