Sukses

Ibunda Syahrini Buka Restoran, Intip 5 Potretnya dengan Peyek sebagai Andalan Menu

Restoran milik ibunda Syahrini ini menghadirkan menu berupa masakan rumahan.

Liputan6.com, Jakarta - Selain Syahrini dan sang adik, Aisyahrani, ternyata ibunda mereka, Wati Nurhayati, memiliki usaha sendiri. Bisnis kuliner pun menjadi pilihan ibunda dua wanita cantik tersebut.

Bisnis ibunda Syahrini ini diberi nama Pawon Kopi Bu Cetar, nama yang seolah mengingatkan kita pada popularitas putri sulungnya itu.

Restoran milik ibunda Syahrini ini menghadirkan menu berupa masakan rumah yang kerap dimasaknya kepada anak-anaknya tercinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Jadi Sorotan Vloger

Tentu saja restoran ini mengundang berbagai sorotan tak terkecuali para vloger. Salah satu di antaranya adalah pemilik kanal YouTube Anak Kuliner. Sang food vloger mencicipi makanan hingga melihat-lihat restoran.

Ia mengunggahnya sebagai video yang diunggah di saluran YouTube Anak Kuliner dengan judul 'Pawon dan Kopi Bu Cetar.. Harganya Secetar Peyeknya??' yang diunggah 20 Desember 2019.

3 dari 10 halaman

Konsep Dapur

Aisyahrani yang ada dalam video tersebut, turut menjelaskan konsep restoran bahwa menu dari sang ibunda merupakan masakan yang biasa disuguhkan kepadanya dan sang kakak.

4 dari 10 halaman

Masakan Ibunda

"Konsepnya ini dapur mama pindah ke sini. Ini sebenarnya masakan Mama semua. Menu makanan di rumah setiap hari, ini selalu ada. Peyek mama, Mama juga suka ngopi," Aisyahrani menjelaskan.

5 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Nah, rasanya menarik juga bila kita mengintip tampilan restoran milik ibunda Sahrini. Seperti apa ya? Yuk ikuti selengkapnya.

6 dari 10 halaman

1. Ala Warung Tegal

Berlokasi di daerah Cipete, Jakarta Selatan, tampak bahwa restoran milik sang ibunda mengusung konsep layaknya sebuah warung Tegal alias warteg.

7 dari 10 halaman

2. Di Lantai Dua

Rupanya restoran milik ibunda Syahrini ini bertempat di lantai dua. Diketahui, lantai satu gedung ini digunakan oleh suami Syahrini, Reino Barack.

8 dari 10 halaman

3. Tinggal Tunjuk

Seperti halnya warung tegal, kita tinggal menunjuk sejumlah menu makanan di depan mata yang sudah disiapkan dalam wadah besar untuk dipindahkan ke piring. Potret ini memperlihatkan sejumlah menunya.

9 dari 10 halaman

4. Peyek Andalan

Menu yang menarik untuk disimak adalah peyek andalan ibunda Syahrini. Peyek yang dijual di dalam toples besar tersebut dijual dengan harga Rp 200 ribu.

10 dari 10 halaman

5. Kopi

Urusan minuman, restoran ibunda Syahrini ini memiliki kopi sebagai minuman yang dijagokan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini