Sukses

6 Potret Raphael Maitimo, Dari Basah-basahan di Kolam Renang Sampai Pose Jualan Soto

Karisma Raphael Maitimo belum pudar. Belakangan ia dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan Agnez Mo.

Liputan6.com, Jakarta -Style is when they're running you out of town and you make it look like you're leading the parade (Gaya adalah saat mereka mengejarmu ke luar kota dan kau membuatnya seolah sedang memimpin parade),” terang Raphael Maitimo menyertai fotonya memakai jas biru tua dan kemeja kotak-kotak biru.

Pose Raphael Maitimo bersama jaket mewah itu diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya pada September 2015. Lima tahun berselang, karisma Raphael Maitimo belum pudar. Ia dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan Agnez Mo.

Raphael Maitimo dan pelantun “Cinta Di Ujung Jalan” baru-baru ini tertangkap kamera belanja di pasar swalayan. Selain itu, keduanya berpose bersama lalu diunggah Agnez Mo di Instagram Stories. Banyak yang berharap Raphael Maitimo dan Agnez Mo naik pelaminan. Kali ini Showbiz Liputan6.com mengajak Anda menilik 6 potret keren Raphael Maitimo dalam berbagai pose.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Perut Six-Pack di Air Terjun

Berada di sebuah air terjun, Raphael Maitimo memperlihatkan salah satu titik indah Ibu Pertiwi kepada para pengikutnya. Diunggah persis pada 17 Agustus 2016, Raphael Maitimo menyelamati Indonesia yang merayakan ulang tahun kemerdekaan ke-71.

Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia ke 71 Agustus 2016,” tulisnya seraya membubuhkan emotikon Sang Merah Putih. Berpose tanpa atasan membuat perut six-pack Raphael tampak nyata, bukan fatamorgana.

3 dari 7 halaman

2. Basah di Kolam Renang

Masih berhubungan dengan air, kali ini pesepak bola kelahiran Rotterdam, Belanda, 17 Maret 1984, ini berendam di kolam renang. Pose basah-basahan ala Raphael ditudungi sejumlah pohon palem.

Underneath the palm trees you can leave your worries (di antara pohon-pohon palem, kamu bisa mengempaskan kekhawatiran),” beri tahu Raphael Maitimo pada Februari 2018.

4 dari 7 halaman

3. Soto Daging ala Chef Timo

Berkelana ke sejumlah kota di Indonesia tampaknya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Raphael Maitimo. Ia bisa menjajal kuliner hingga mempelajari kearifan lokal provinsi di Indonesia. Salah satunya, menjajal soto daging. Ia bahkan belajar meracik soto daging sendiri.

Ada yang mau soto daging dari chef Timo?” tanya Raphael sebagai keterangan foto yang diunggah pada 29 Agustus 2018. Publik menduga ia tengah berada di Jawa Timur. Seorang warganet menyahut, “Aku mau tapi disuapin kamu.” Netizen +62 memang paling bisa…

5 dari 7 halaman

4. Mewah dengan Jaket Gucci

Oktober 2018, Raphael Guillermo Eduardo Maitimo tampil sporty sekaligus mewah dalam sebuah sesi pemotretan. Ia mengenakan jaket rilisan rumah mode Gucci. Hasil jepretan diunggah di medsos dengan status teks berisi pendapatannya soal pencapaian hidup.

Goals on the road to achievement cannot be achieved without discipline and consistency (Tujuan tak dapat dicapai tanpa sikap disiplin dan konsistensi)!” ia beropini. Setuju?

6 dari 7 halaman

5. Pose Berlatar Jembatan London

Kali ini Abang Ganteng terbang ke Inggris. Berpose dengan latar jembatan London yang mahsyur itu, Raphael Maitimo mengenakan syal biru cokelat yang dipadukan dengan baju hangat biru tua tanpa motif. Foto ini disertai petuah soal pentingnya disiplin.

The ultimate measure of a man is not where he stands in moments of comfort and convenience, but where he stands at times of challenge and controversy (Ukuran sukses seorang pria bukan saat ia berada di zona nyaman melainkan saat berada di masa penuh tantangan dan pertikaian),” ucapnya, Maret 2019.

7 dari 7 halaman

6. Bikin Pangling Dengan Beskap

Beberapa bulan kemudian, Raphael Maitimo terbang ke Kota Gudeg. Pemain Persita Tangerang ini bikin pangling lantaran mengenakan kain jarit yang dipadukan dengan beskap biru tua lengan panjang dan belangkon.

Ia mengunjungi permakaman raja-raja Mataram di Imogiri. Raphael Maitimo tampak bangga dengan busana adat Jawa yang dikenakannya. “Melangkah ke depan, tanpa perlu meninggalkan tradisi,” ia mengingatkan pada Juni 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.