Sukses

Rizky Febian Saat 100 Hari Meninggalnya Lina Jubaedah: Aa Sayang Mamah

Rizky Febian ungkapkan rasa cinta pada momen 100 hari meninggalnya sang bunda.

Liputan6.com, Jakarta Sudah 100 hari Lina Jubaedah pergi meninggalkan dunia, setelah mengembuskan napas terakhir pada 4 Januari 2020. Di momen itu, Rizky Febian melalui Instagram Stories-nya mengungkapkan kerinduan kepada sang bunda dengan mengunggah video singkat Lina Jubaedah semasa hidup.

Rizky Febian meminta doa agar ibunya mendapatkan tempat terbaik di sisi Nya. Tak hanya itu, Rizky Febian juga mengungkapkan perasaannya kepada sang bunda yang sangat dicintainya.

“Mohon doanya untuk almarhumah mama. Aa sayang mama,” tulis Rizky Febian, Minggu (12/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Kejutan untuk Lina Jubaedah

Iky, sapaan Rizky Febian, mengunggah momen saat ibunya mendapatkan kejutan dari dirinya. Lina Jubaedah mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan kepadanya.

“Aduh kejutannya mantap. Aa makasih, Mama kira buat Aa sendiri, enggak tahunya buat Mama, tahu gitu ih, padahal mah enggak usah. Makasih banyak, ya, mudah-mudahan berkah,” kata Lina.

3 dari 4 halaman

Putri Delina

Sementara itu Putri Delina, adik Rizky Febian, mengunggah foto sang bunda pada 100 hari meninggalnya Lina Jubaedah. Tak lupa Putri Delina berdoa buat sang bunda yang kini telah tenang di pangkuan Sang Khalik.

“Alfatihah, Sekarang Mama udah tenang banget di sana. Teteh enggak akan pernah lepas doa, Ma,” tulis Putri.

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Diketahui Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 akibat penyakit lambung. Lantaran pihak keluarga merasa ada yang menjanggal atas kematian Lina Jubaedah, Rizky Febian melaporkannya ke pihak berwajib dan akhirnya dilakukan autopsi.

Ternyata dari hasil autopsi tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan Lina Jubaedah meninggal dunia karena penyakit lambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini