Sukses

Ratu Rizky Nabila Istri Pemain Persija Bukan dari Kalangan Orang Biasa

Baru diketahui bahwa Ratu Rizky Nabila bukanlah wanita dari kalangan rakyat biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Ratu Rizky Nabila kini telah resmi menjadi istri dari pesepakbola Indonesia, Alfath Faathier. Diketahui, pernikahan Ratu dan pemain di tim Persija itu, digelar pada 29 Maret 2020 lalu.

Alhasil Ratu Rizky Nabila yang dikenal sebagai penyanyi itu membuat warganet penasaran. Saat dinikahi oleh Alfath Faathier, banyak yang bertanya-tanya mengenai faktor apa yang membuat sang pesepakbola jatuh hati.

Baru diketahui bahwa Ratu Rizky Nabila bukanlah wanita dari kalangan rakyat biasa. Ia mengaku masih memiliki latar belakang keluarga terpandang Melayu atau yang dikenal sebagai Maaz Abbaz.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berstatus Pejabat Publik

Namun begitu Ratu Rizky Nabila tidak menceritakan lebih lanjut mengenai keluarganya. Sebelumnya ia memang tidak pernah membahas kehidupan pribadinya kepada publik.

Ia hanya menyatakan bahwa keluarganya selama ini memang berasal dari kalangan terpandang dan berstatus pejabat publik.

Penyanyi yang juga sepupu Wendy Wilson ini memang selalu tertutup perihal privasi keluarganya yang berlatar belakang profesi seperti pejabat tinggi hingga jutawan.

3 dari 4 halaman

Potret Pernikahan

Namun, Ratu Rizky Nabila tetap mengunggah foto-foto pernikahannya dengan Alfath Faathier melalui Instagram. Terlihat bahwa saat menikah dengan Alfath Faathier, Ratu Rizky Nabila didampingi oleh wanita yang perawakannya tampak bersahaja.

4 dari 4 halaman

Dipanggil Mommy

Dalam unggahannya di Instagram, Ratu Rizky Nabila menyebut wanita tersebut dengan panggilan Mommy. Ratu Rizky Nabiila juga mengungkap bahwa Mommy yang ia maksud memiliki status sebagai 'orang penting'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.