Sukses

Video Glenn Fredly Menari Cantik ala Cherrybelle Bikin Para Sahabat Gemas

Tompi membagikan sebuah kepingan kenangannya bersama Glenn Fredly.

Liputan6.com, Jakarta Duka masih dirasakan Tompi atas meninggalnya Glenn Fredly, Rabu (8/4/2020). Apalagi banyak kenangan yang terlupakan bersama Glenn Fredly, semenjak tergabung dalam Trio Lestari bersama Sandhy Sandoro.

Melalui akun Instagram-nya, Tompi mengunggah video saat Trio Lestari sedang latihan menyanyikan lagu "Beautiful" milik Cherrybelle lengkap dengan tariannya. Dalam video tersebut, Glenn Fredly nampak antusias menari menirukan gaya girl band yang dikenal dengan sebutan Chibi.

Bahkan Tompi menyebut, Glenn Fredly sudah melakukan gerakan tarian di depan kamera, sebelum TikTok booming seperti sekarang.

"Jauh sebelum Tiktok populer, Glenn sudah melakukan gerakan2 cantik di atas panggung Trio Lestari Video by @jozz_felix," tulis Tompi, Minggu (12/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikomentari Personel Cherrybelle

Salah satu personil Cherrybelle, Cherly Juno, mengomentari unggahan tersebut. Ia menganggap Glenn Fredly bersama Tompi dan Sandhy Sandoro sangat menawan melakukan gerakan tersebut.

"haha cute banget 😜 REST IN LOVE @glennfredly309 ❤️❤️," tulis Cherly Juno.

3 dari 5 halaman

Komentar Sahabat

Bebebrapa musisi dan selebriti ikut mengomentari unggahan Tompi. Mereka terhibur melihat video para personil Trio Lestari bernyanyi dan menari menirukan gaya penyanyi sebenarnya.

"Yawlaaaaa gemeeeezzz!!!!! 😍😍😂😂," tulis Dira Sugandi.

"So cute," tulis Happy Salma.

4 dari 5 halaman

Meninggal

Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan pada Rabu (8/4/2020) malam. Ia meninggal karena sakit meningitis.

5 dari 5 halaman

Dimakamkan di Tanah Kusir

Jenazah Glenn Fredly telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Kamis (9/4/2020) siang. Prosesi pemakaman juga disaksikan langsung oleh sang istri, Mutia Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini