Sukses

Lia Waode dan Keluarga Menetap di Balve Jerman, Intip 8 Potret Rumahnya yang Luas

Lia Waode tengah diajak oleh sang suami untuk menetap di Balve, Jerman.

Liputan6.com, Jakarta - Lia Waode yang namanya sempat populer berkat acara komedi Lenong Bocah, tengah mengarungi rumah tangga bersama pria asal Belanda, Volker Lange.

Kini, Lia Waode sedang bersama sang suami dan anak untuk menetap di Balve, Jerman. Mereka tampak bahagia dengan tinggal di sebuah rumah milik sang suami.

Sejumlah potret dan video berisi kegiatan Lia Waode bersama keluarganya di Balve sempat bermunculan di dunia maya. Lia terkadang menjadikan rumah tersebut sebagai lokasi foto-foto maupun vlognya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Nyaman dan Luas

Rumah suami Lia di Balve, Jerman, terlihat sangat nyaman untuk ditempati. Bahkan, rumah ini memiliki halaman yang sangat luas.

3 dari 12 halaman

Minimalis

Namun begitu, desain dari rumah tersebut memberi kesan minimalis. Sehingga kesan mewah dari rumah mereka pun tak terasa.

4 dari 12 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apa ya rumah yang ditempati Lia Waode selama berada di Jerman dengan keluarganya? Yuk simak selengkapnya seperti terlihat dalam potret-potret yang diambil dari vlog Lia di YouTube berikut ini.

5 dari 12 halaman

1. Gaya Minimalis

Tak hanya dengan suami dan anak. Selama di Jerman, Lia Waode juga tinggal bersama mertuanya. Dari potret inilah terlihat penampilan minimalis rumah yang menjadi tempat tinggal mereka.

6 dari 12 halaman

2. Ruang Keluarga

Ruang keluarga di rumah ini memiliki televisi dan sofa abu-abu. Tampak anak Lia Waode nyaman dan bahagia saat beraktivitas di ruangan tersebut.

7 dari 12 halaman

3. Ruang untuk Pajangan

Tampak sejumlah sudut rumah ini memiliki desain dengan material dari kayu. Salah satu sudut rumah yang dilewati oleh sang suami, memiliki sebuah lemari kayu berisi pajangan.

8 dari 12 halaman

4. Tempat Bermain

Anak perempuan Lia Waode memiliki tempat khusus untuk bermain. Pada salah satu tampilan, sang anak terlihat berada di ruangan yang memiliki banyak mainan serta buku-buku.

9 dari 12 halaman

5. Dapur

Melihat dapur rumah ini, penyusunannya tampak rapi. Bahkan, alat-alat dapur mereka di simpan di dalam lemari tertutup.

10 dari 12 halaman

6. Ruang untuk Akuarium

Selain pajangan, suami Lia Waode juga memiliki akuarium yang semakin mempercantik rumahnya. Bahkan, terkadang putri mereka melihat-lihat ikan di dalamnya, seperti bisa disimak pada potret satu ini.

11 dari 12 halaman

7. Kolam Anak di Halaman Belakang

Saking minimalisnya, halaman belakang rumah suami Lia, biarpun luas, mereka tak membuat kolam renang. Menariknya, mereka justru hanya meletakkan sebuah kolam anak untuk bermain sang putri tercinta.

12 dari 12 halaman

8. Halaman yang Asri

Halaman rumah suami Lia selain luas juga tampak asri dengan sejumlah pepohonan hijau yang dibiarkan tumbuh besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.