Sukses

Terungkap Alasan Deddy Corbuzier Tak Hadiri Pernikahan Ketiga Kalina Ocktaranny

Kalina Ocktaranny sempat kesal karena Deddy Corbuzier tak datang ke acara akad nikahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier telah menikah untuk ketiga kalinya. Ia melepas status janda dengan diperistri oleh seorang pengacara bernama Insank Nasrudin.

Dalam akad nikahnya Deddy Corbuzier rupanya tidak hadir. Apakah ibu satu anak itu memang tidak mengundangnya?

"Saya ngundang dia. Dia bilang katanya, 'Saya akan datang kalau misalnya elu mau jadi bintang tamu di-podcast gua'," kata Kalina Ocktaranny dalam Podcast di saluran YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (12/4/2020).

Ekspresi Kalina Ocktaranny pun kesal karena Deddy Corbuzier tak datang ke acara akad nikahnya. Padahal, ia telah memenuhi janji untuk menjadi bintang tamu di podcast sang mantan suaminya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Tak Hadir

Pembawa acara berusia 43 tahun itu lantas mengungkap alasan ia tak hadir. Deddy rupanya tak ingin membawa pengaruh buruk bagi pernikahan mantan istrinya.

"Tapi alasan sebenarnya bukan itu. Alasan sebenarnya karena gue kasihan sama lu. Setiap kali pernikahan yang ada guenya, gagal," papar ayah Azkanio Corbuzier itu.

"Loh, pernikahan pertama ada guanya enggak? Gagal enggak? Pernikahan kedua gua dateng enggak? Gagal enggak? Jadi gue tuh kayak membawa azab ke hidup lu," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Rekor Muri

Meskipun kesal, Kalina Ocktaranny tetap menerima dan menghargai keputusan mantan suaminya tersebut.

"Makanya saya bilang, lebih baik saya tidak ada di pernikahan ketiga. Kalau saya ada di tempat Anda dan gagal lagi, bisa dapet Muri. Mantan suami yang datang ke pernikahan tiga kali berturut-turut gagal," ucapnya sembari tertawa.

4 dari 4 halaman

Kilas Balik

Kalina Ocktaranny menikah dengan Insank Nasrudin pada 16 Maret 2020. Akad nikah keduanya digelar secara sederhana mengingat sedang pandemi Corona Covid-19.

Seperti diketahui, Kalina Ocktaranny pernah menikah dengan Deddy Corbuzier. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai seorang putra. Namun rumah tangga keduanya harus berakhir pada 2013.

Pada 17 Mei 2017 Kalina Ocktaranny meni‎kah lagi dengan Hendrayan. Belum genap satu tahun, pernikahan mereka kandas setelah Kalina menggugat cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tanggerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini