Anggun C Sasmi Unggah Foto Telur Pakai Masker, Ingatkan Social Distancing Saat Paskah

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 12 Apr 2020, 16:30 WIB
Diperbarui 12 Apr 2020, 16:30 WIB
[Fimela] Anggun C Sasmi
Perbesar
Anggun C Sasmi

Liputan6.com, Jakarta - Umat Kristiani di seluruh dunia merayakan Paskah yang jatuh pada hari Minggu (12/4/2020). Sejumlah seleb menyampaikan ucapan selamat salah satunya, Anggun C Sasmi.

Memperingati kematian Yesus Kristus di kayu salib di Jumat Agung dan kebangkitannya pada hari Minggu, umat Nasrani biasanya menghias telur. Anggun C Sasmi punya cara unik menyampaikan ucapan Selamat Paskah tahun ini.

Anggun C Sasmi mengunggah foto 12 butir telur yang sudah dihias dan dicat berwarna-warni. Karena Paskah tahun ini diperingati di tengah wabah Corona Covid-19, telur-telur itu menggunakan topi dan masker.

2 dari 5 halaman

Masker dan Paskah di Tengah Wabah

Anggun C Sasmi
Perbesar
[Foto: Instagram Anggun]

Tampaknya, penggunaan masker dalam telur itu upaya Anggun untuk meningkatkan kesadaran masyarakat betapa pentingnya penggunaan masker di tengah pandemi Corona Covid-19.

 

3 dari 5 halaman

Selamat Paskah 3 Bahasa

[Fimela] Anggun C Sasmi
Perbesar
Anggun C Sasmi. (Foto: instagram.com/anggun_cipta)

Anggun menyampaikan ucapan selamat dalam tiga bahasa yakni Inggris, Prancis, dan Indonesia. "Happy Easter, Joyeuses Pâques, Selamat Paskah," tulis pelantun "Snow On The Sahara" dan "Tua-tua Keladi" menyertai foto itu.

4 dari 5 halaman

Ribuan Tanda Hati

Anggun. (Foto: Instagram @anggun_cipta)
Perbesar
Anggun. (Foto: Instagram @anggun_cipta)

Ribuan warganet mengirim tanda hati untuk unggahan ini. Mereka merespons ucapan Selamat Paskah dari sang diva. "Happy Easter God bless you," tulis salah satu warganet di kolom komentar.

"LOL.. Telur-telurnya ikut pakai masker juga, ya," warganet lain menambahkan. "So cute easter egg. Happy Easter mba Anggun," tambah yang lainnya.

5 dari 5 halaman

Telur Jaga Jarak

Anggun. (Foto: Instagram @anggun_cipta)
Perbesar
Anggun. (Foto: Instagram @anggun_cipta)

Ada pula warganet yang usil dengan mengingatkan telur-telur itu agar tidak berkerumun, mengingat selama wabah Corona Covid-19 ada imbauan social distancing atau menjauhi kerumuman. "Mbak itu (telurnya) jaga jarak ya... enggak boleh berkerumun gitu," cuitnya.

Lanjutkan Membaca ↓