Sukses

Anggun C Sasmi Unggah Foto Telur Pakai Masker, Ingatkan Social Distancing Saat Paskah

Anggun C Sasmi punya cara unik menyampaikan Selamat Paskah.

Liputan6.com, Jakarta - Umat Kristiani di seluruh dunia merayakan Paskah yang jatuh pada hari Minggu (12/4/2020). Sejumlah seleb menyampaikan ucapan selamat salah satunya, Anggun C Sasmi.

Memperingati kematian Yesus Kristus di kayu salib di Jumat Agung dan kebangkitannya pada hari Minggu, umat Nasrani biasanya menghias telur. Anggun C Sasmi punya cara unik menyampaikan ucapan Selamat Paskah tahun ini.

Anggun C Sasmi mengunggah foto 12 butir telur yang sudah dihias dan dicat berwarna-warni. Karena Paskah tahun ini diperingati di tengah wabah Corona Covid-19, telur-telur itu menggunakan topi dan masker.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masker dan Paskah di Tengah Wabah

Tampaknya, penggunaan masker dalam telur itu upaya Anggun untuk meningkatkan kesadaran masyarakat betapa pentingnya penggunaan masker di tengah pandemi Corona Covid-19.

 

3 dari 5 halaman

Selamat Paskah 3 Bahasa

Anggun menyampaikan ucapan selamat dalam tiga bahasa yakni Inggris, Prancis, dan Indonesia. "Happy Easter, Joyeuses Pâques, Selamat Paskah," tulis pelantun "Snow On The Sahara" dan "Tua-tua Keladi" menyertai foto itu.

4 dari 5 halaman

Ribuan Tanda Hati

Ribuan warganet mengirim tanda hati untuk unggahan ini. Mereka merespons ucapan Selamat Paskah dari sang diva. "Happy Easter God bless you," tulis salah satu warganet di kolom komentar.

"LOL.. Telur-telurnya ikut pakai masker juga, ya," warganet lain menambahkan. "So cute easter egg. Happy Easter mba Anggun," tambah yang lainnya.

5 dari 5 halaman

Telur Jaga Jarak

Ada pula warganet yang usil dengan mengingatkan telur-telur itu agar tidak berkerumun, mengingat selama wabah Corona Covid-19 ada imbauan social distancing atau menjauhi kerumuman. "Mbak itu (telurnya) jaga jarak ya... enggak boleh berkerumun gitu," cuitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini