Sukses

3 Potret Nia Ramadhani Dibilang Mirip Britney Spears, Cantiknya Kayak Barbie Hidup

Baru-baru ini, Nia Ramadhani memamerkan foto hasil jepretan Rio Motret di akun Instagram. Wajahnya mirip Britney Spears.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Nia Ramadhani memamerkan foto hasil jepretan Rio Motret di akun Instagram terverifikasi miliknya yang diikuti 16 juta orang lebih. Foto berlatar biru tua ini menampilkan Nia Ramadhani dengan gaun lengan panjang hitam polos berpadu dengan biru tua aksen mengilat.

Gaun ini memiliki belahan yang memperlihatkan kaki jenjang Nia Ramadhani. Yang menarik, selama sesi pemotretan, Rio Motret baru menyadari wajah Nia Ramadhani mirip Britney Spears. Makin mirip karena bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih membiarkan rambutnya yang lurus tergerai.

Saat diunggah di medsos, Nia Ramadhani panen pujian. Seperti apa pose penampilan Nia Ramadhani kali ini? Showbiz Liputan6.com merangkum 3 potret Nyonya Ardi Bakrie untuk Anda. Selamat menyimak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cantiknya Bikin Mimisan

Kali pertama Rio Motret mengunggah foto Nia Ramadhani di akun Instagram terverifikasi miliknya pada 27 Maret 2017. Rio Motret membuat pengakuan kocak saat membidik pose bintang film Hantu Jembatan Ancol dan Kesurupan dengan kameranya.

Jujur pas motret mimisan. Cantiknya enggak nyantai banget. Ha ha ha. Setuju enggak kalau Nia cantik banget?” tanya Rio Motret kepada jutaan pengikutnya

3 dari 5 halaman

Motret Sambil Merem

Foto semi close-up ini menampilkan tatapan tajam Nia Ramadhani berbalut busana rancangan Jacob William. Tatapan ini yang bikin Rio Motret enggak kuat. “Ada enggak yang kuat NATAP matanya lebih dari 3 detik? Soalnya akus motret aja sambil merem ini. Wa ka ka ka,” cetus Rio Motret.

Foto ini lantas diunggah ulang Nia Ramadhani. Menyertai foto ini, ia menulis, “I’m the QUEEN of my own little world (aku adalah ratu di dunia kecilku).” Di kolom komentar, Rio Motret menyapa, “Hi Britney!

4 dari 5 halaman

Mirip Britney Spears

Dalam sesi pemotretan ini barulah Rio Motret menyadari struktur muka Nia Ramadhani mirip diva pop Britney Spears. Khususnya, saat kali pertama Britney menyapa dunia dengan hit “Baby One More Time” dan “Oops… I Did It Again.”

Rio mencuit, “Banyak yang bilang di seri foto ini Nia mirip Britney Spears. What do u think guys? Kalau menurut aku mah cocoknya nyalon jadi Miss Universe berikutnya, ya? Girl on the spotlight!

5 dari 5 halaman

Bukan Kali Pertama

Ini bukan kali pertama, Rio Motret menangani pose Nia Ramadhani. Sebelumnya, Rio pernah memotret Nia Ramadhani memakai gaun rancangan ENST Couture. Kala itu artis kelahiran Jakarta, 16 April 1990, ini berpose dengan latar ranting pohon dan sofa keemasan.

Bersama foto itu, Rio Motret menulis status teks, “Kalau disuruh mendeskripsikan Nia Ramadhani dalam satu kata kira-kira apa, ya?” Kolom komentar Rio lantas banjir jawaban. “Barbie hidup,” cuit seorang warganet. “Sempurna,” sahut yang lain. “Salak,” cetus warganet lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini