Sukses

Agnez Mo Tepergok Jalan Berdua dengan Raphael Maitimo

Agnez Mo pacaran dengan Raphael Maitimo?

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Agnez Mo kembali jadi sorotan publik. Ia kini disebut sedang menjalin hubungan dengan pesepakbola Persita Tangerang, Raphael Maitimo.

Lewat akun Instagram Lambe Turah, Agnez Mo dam pemain naturalisasi ini terlihat sedang bergandengan tangan di sebuah toko swalayan. Keduanya mengenakan busana kasual.

Tak hanya itu, melalui Instagram Stories-nya, Agnez Mo juga tak malu lagi memperlihatkan keakraban dengan Raphael Maitimo.

Pelantun lagu "Coke Bottle" ini mengunggah foto dirinya sedang berada di samping Raphael. Agnez Mo mendekatkan wajahnya pada pria berambut pirang itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

Kedekatan keduanya pun memancing reaksi dari warganet. Sebagian besar memberi komentar yang positif atas hubungan mereka.

"Maitimo ini pemain beruntung. Udah main di berbagai klub besar, naturalisasi, eh sekarang pacaran sama Agnes, beruntung banget," kata 76timofisal.

"Semoga sama Mas yang ini Mba Mo mendapat kebahagiaan sejati ya," tambah yang lainnya.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Cinta Agnez Mo

Perjalanan Agnez Mo mencari pasangan memang cukup panjang dan berliku. Ia sebelumnya pernah dekat dengan sejumlah artis besar Indonesia seperti Daniel Mananta dan Rezky Aditya.

Ia juga digosipkan pernah berpacaran dengan pebasket Denny Sumargo. Terakhir, ia sempat menjalin kasih selama bertahun-tahun dengan Wijaya Saputra alias Wijin, yang kini menjadi kekasih Gisella Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini