Sukses

Iko Uwais Pose Telanjang Dada, Warganet Menggigil dan Pusing

Iko Uwais dengan perut six-pack-nya bikin warganet salah fokus.

Liputan6.com, Jakarta - Fotografer andal Rio Motret rupanya punya cara agar masyarakat tak bosan selama di rumah aja. Mulai pengujung Maret, ia memamerkan sejumlah foto koleksi terbaru. Salah satunya, Iko Uwais.

Selain difoto sendiri, Iko Uwais berpose bersama istri tercinta, Audy Item, dan kedua anaknya, yakni Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais.

Salah satu yang dipamerkan Rio Motret, pose Iko Uwais telanjang dada. Mengenakan celana panjang hitam, bintang film The Raid dan Headshot memperlihatkan perutnya yang six-pack dengan tangan kanan dimasukkan ke saku.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jomlo Jangan Sirik

Masih pada #dirumahaja kan? Pasti Mama @audyitem lagi di rumah juga bareng Papa Jagoan @iko.uwais. Yang masih jomblo jangan sirik, ya. Tetep di rumah aja ya sama keluarga,” ungkap Rio Motret di akun Instagram terverifikasinya belum lama ini.

Hingga artikel ini disusun, foto Iko Uwais disukai lebih dari 15 ribu orang. Beragam komentar menggenangi kolom.

3 dari 5 halaman

Pas Lagi Hujan-hujan

Audy Item menulis, “Aaaw, pas nih lagi hujan-hujan.” Pelantun “Menangis Semalam” dan “Dibalas Dengan Dusta” membubuhkan sejumlah emotikon wajah penuh cinta.

Menyaksikan foto ini, Nikita Mirzani syok. Tanpa kata, bintang film Taman Lawang dan Comic 8 membubuhkan tiga emotikon wajah terkejut hingga membiru.

4 dari 5 halaman

Auto Mimisan

Yang tak kalah meriah tentu saja komentar warganet. Ada yang mengaku sakit menyaksikan perut six-pack Iko Uwais. “Menggigil,” cetus seorang warganet. “Pusing,” timpal yang lain.

Auto mimisan, please Ko,” keluh seorang warganet. Bahkan, ada yang terang-terangnya menyatakan cinta dengan mengatakan, “I love you bojone uwong (aku mencintamu suami orang) kalau kayak gini mah.” 

5 dari 5 halaman

#untilforever

Dalam kesempatan lain, Rio Motret memamerkan pose Iko Uwais telanjang dada bersama Audy. “Siapa yang ngefans sama hot couple ini?” tanya Rio Motret sembari mengunggah foto itu.

Foto yang sama kemudian diunggah pula oleh Audy di akun Instagram. Tak banyak kata yang ditulis oleh pemilik album 18 dan 2002. Ia hanya membubuhkan tagar, “#untilforever.” Amin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Rio Motret

Video Terkini