Sukses

Arie Untung Umumkan Istri Positif Hamil?

Arie Untung mengatakan ada hal lain yang membahagiakannya selama PSBB ini, yaitu ketika sang istri positif hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah pandemi Corona Covid-19 ini, kata "positif" menjadi begitu sensitif terdengar. Kira-kira hal itu pula yang ditangkap oleh Arie Untung

Arie Untung mengunggah sebuah foto yang menunjukkan hasil positif dari sebuah alat tes kehamilan. Bersamaan dengan itu, ia juga menuliskan sebuah keterangan foto panjang berkaitan dengan Corona Covid-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). 

Hal itu dituliskan Arie Untung dalam unggahannya pada Jumat (10/4/2020). 

"Positif? Hari ini mulai PSBB. Keadaan makin baik Kurang baik? Lebih baik? Lebih buruk? AtauBiasa2 aja? Masing2 pasti beda2 ya menyingkapinya," tulis Arie Untung mengawali keterangan fotonya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banyak Hal Positif

Arie Untung juga menyampaikan bahwa banyak hal-hal kurang menyenangkan yang dialami masyarakat selama diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk menanggulangi Corona Covid-19. Namun di sisi lain, ada banyak hal-hal baik yang seharusnya dapat disyukuri ketika menjalani PSBB. Di antaranya adalah memanfaatkan waktu dengan anggota keluarga di rumah.

"Tapi Ada Peluang positive dari angle lain. Ga bisa dekat2 dengan orang lain, Justru jadi Selalu bisa deket2 dengan orang tersayang, Ga bisa ramai2 beribadah justru bisa intim dng Nya dalam kesendirian," sambung Arie Untung lagi.

 

3 dari 5 halaman

Berita Bahagia

Selain itu, Arie Untung juga mengatakan ada hal lain yang membahagiakannya selama PSBB ini, yaitu ketika mengetahui sang istri, Fenita Arie, positif hamil.

"Memperbesar Kemungkinan peluang turunnya covid Test Positive, malah Naiknya peluang Test Pack positive yg lebih besar dan sebaliknya kayanya ingin semua orang tau klo kebetulan kita yg dapet berita bahagia ini," lanjut Arie Untung.

 

4 dari 5 halaman

Meningkatkan Angka Kelahiran

Arie Untung menilai bahwa Corona Covid-19 memang merenggut banyak nyawa. Namun di balik itu PSBB ini bisa berpeluang meningkatkan angka kelahiran.

"Saat ini Mungkin Angka kematian meningkat ratusan, tapi siapa tau justru akan Naiknya ribuan angka kehidupan di 9 bulan ke depan, karena intensitas dekatnya sama pasangan tersayang 😊. Wallahualambisawab. Gmn? Yuk mumpung PSBB Selamat “mencoba” ya," tulis Arie Untung lagi.

 

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dari para sahabat Arie Untung.

"Selamat @ariekuntung & @fenitarie 😁. Semoga sehat selalu dan dilancarkan 🤲," tulis Roger Danuarta.

"Disuruh pemerintah di rumah aja, bukan di kamar ajaaaa 🤣🤣🤣 @ariekuntung @fenitarie," ledek Herfiza, istri Ricky Harun. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.