Sukses

Salman Khan Kirim Uang ke 25 Ribu Orang yang Terdampak Lockdown Wabah Corona

Salman Khan juga berkontribusi dalam donasi bahan pokok yang dititipkan ke politisi India, Baba Siddiqque.

Liputan6.com, Mumbai - Penerapan lockdown di India karena wabah virus Corona, ternyata mengetuk hati aktor kawakan Salman Khan. Ia menyadari banyak rekan senegaranya yang tak seberuntung dirinya, yakni menghadapi masalah finansial karena pemberlakuan lockdown. 

Karena itulah, Salman Khan akhirnya tergerak untuk membantu sesama.

Lewat yayasan Being Human, Salman Khan menyalurkan bantuan berupa uang yang ia transfer ke 25 ribu orang yang terkena dampak lockdown ini, dilansir dari Pinkvilla, baru-baru ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bahan Pokok

Ternyata tak hanya ini bantuan yang disiapkan Salman Khan. Aktor Bharat ini juga berkontribusi dalam donasi bahan pokok yang dititipkan ke politisi India, Baba Siddiqque. 

Target utama bantuan ini, adalah pekerja yang menerima upah secara harian. 

3 dari 5 halaman

16 Ribu

Total ada 16 ribu orang yang masuk dalam data Salman sebagai penerima sumbangan sembako. Baba menceritakan hal ini dalam unggahan di akun Twitter miliknya. 

4 dari 5 halaman

Selangkah di Depan

"Terima kasih @beingsalmankhan @tweetbeinghuman untuk kontribusi yang sangat murah hati kepada pekerja lepas harian. Kamu selalu selangkah di depan dalam hal membantu sesama, dan kini kamu kembali membuktikannya," kata sang politikus. 

 

5 dari 5 halaman

Bahu Membahu

Selain Salman Khan, ada sejumlah artis Bollywood yang ikut bahu membahu membantu sesama dalam wabah ini. Salah satunya adalah Shah Rukh Khan. 

Selain memberi donasi lewat yayasan dan perusahaannya, aktor top ini juga meminjamkan kantornya sebagai fasilitas karantina. 

 

(pin/phi/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini