Sukses

Riza Shahab Bantah Isu Kembali Ditangkap karena Kasus Narkoba

Isu tertangkapnya Riza Shahab begitu cepat tersebar di media sosial bahkan di beberapa media massa online.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari artis Riza Shahab. Ia dikabarkan kembali tertangkap polisi karena kasus narkoba.

Isu tertangkapnya Riza Shahab begitu cepat tersebar di media sosial bahkan di beberapa media massa online.

Terkait hal tersebut, Riza Shahab langsung angkat bicara. Ia memberikan klarifikasinya melalui unggahan di Instagram pada Sabtu (11/4/2020).

"Saya Riza Shahab, saya ingin konfirmasi mengenai berita kurang mengenakkan yang muncul hari ini," kata Riza Shahab dalam videonya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Klarifikasi

Ia menegaskan bahwa berita tersebut tidak benar adanya. Pasalnya saat ini Riza Shahab sendiri sedang berada di luar kota, tepatnya di Jember, Jawa Timur.

"Saya ingin pastikan kalau semua itu tidak benar ya, karena posisi saya sekarang sedang lagi ada di Jember, Jawa Timur lagi kumpul sama keluarga saya, lagi social distancing, lagi di rumah saja. Jadi saya pastikan sekali lagi, kalau berita itu gak benar," tutup Riza Shahab.

3 dari 5 halaman

Terkejut

Lebih lanjut, Riza Shahab sendiri merasa kaget mendengar berita heboh tersebut.

"Alhamdulillah posisi saya lagi ada di jember, lg ngumpul sm keluarga saya ,lg #dirumahaja.saya sendiri jg shock knp tiba2 ada berita spt ini," tulis Riza Shahab dalam unggahan Instagram Story.

4 dari 5 halaman

Permintaan Riza

Riza Shahab juga mengimbau kepada pihak-pihak yang telah menyebarkan informasi tersebut agar segera melakukan klarifikasi.

5 dari 5 halaman

Jalur Hukum

Ia bahkan menyebut nama sebuah media online dan meminta klarifikasi atas berita tersebut. Jika tidak, ia akan membawa masalah ini ke jalur hukum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.