Sukses

Menyusui Ditutup Selimut, Shandy Aulia: Ini Pakai Baju Ya

Kegiatan Shandy Aulia saat menyusui bayinya ini sempat direkam dalam video singkat.

Liputan6.com, Jakarta - Demi memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19, aktris Shandy Aulia tentunya ikut ambil bagian dalam proses karantina saat ini. Di rumah saja bersama suami dan sang bayi, ada berbagai kegiatan yang ia unggah di media sosial, salah satunya adalah menyusui.

Menariknya, kegiatan Shandy Aulia saat menyusui bayinya ini sempat direkam dalam video singkat. Momen ini lalu diunggah olehnya melalui media sosial. Shandy pun tampak bahagia dengan kegiatannya setelah menjadi ibu ini.

"Udah mandi, udah makeup, udah hair do mau janjinan mau pergi me time with Claire, mau nyusuin aja makeup ya maminya ya biar nggak stress gaes.. yang penting maminya on," ucap Shandy Aulia dalam rekaman video yang diunggah Kamis (10/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rileks

Shandy terlihat rileks saat menyusui sang buah hati sambil tubuhnya ditutup selimut. Namun dalam keterangan video tersebut, ia langsung menangkal dugaan sejumlah warganet yang menyangka ia tak menggunakan sehelai kain saat menyusui.

3 dari 5 halaman

Tetap Happy

"Day 26 quarantine. Siapa yang sama kayak aku?biar ga stress harus tetep on happy yaaa guys! Corono pleaseeee cepatlah lenyap! (buat yang kepo ini pake baju yaaaa cuma tutupin pake selimut loh jangan jadi virus julid yaaaa mending happy happy aja di rumah)," tulis Shandy sebagai keterangan video tersebut.

4 dari 5 halaman

Mengundang Beragam Tanggapan

Video ini mengundang beragam tanggapan. Ada yang mengaku heran dengan cara Shandy mengunggah video tersebut. Namun, tak sedikit warganet kaum Hawa yang mengaku punya kegiatan dan kebiasaan serupa di masa karantina ini.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"🤣🤣🤣 Ak kadang gto juga. Uda mandi. Make up tipis. Catok tipis. Duduk. Nonton TV 🤣🤭 biar gak stressss," ujar @egga.24.

"Aku jg wfh an pake lipstick..bedak...alis an...catokan...#biar ga stress...bikin challenge lagi donk mamy...hehee..," kata @rika_ferika.

"Saya .....halu nya sdh keluar sama kuk saya .....cantik mommy dan claire sehat2 terus ya😘😘," tulis @marianathaliasuwandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini