Sukses

Potret Jenazah Glenn Fredly Diusap Tompi Bikin Rekan Artis Terharu

Potret Tompi di hadapan jenazah Glenn Fredly itu bertempat di sebuah kamar rumah sakit di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Tompi mengunggah potret dirinya sedang mengusap kepala Glenn Fredly yang diambil tak lama setelah sahabatnya itu berpulang ke pangkuan Sang Pencipta. Potret tersebut diunggah Tompi sendiri melalui Instagram @dr_tompi pada Kamis (10/4/2020) kemarin.

Tampak potret Tompi di hadapan jenazah Glenn Fredly itu bertempat di sebuah kamar rumah sakit di Jakarta. Tompi menuliskan keterangan yang mengharukan bersama unggahan foto ini.

"Bre, terlalu banyak hal baik... meskipun kita belum lama berteman hingga bersaudara tp rasanya seperti sepanjang masa," tulis Tompi mengawali keterangan fotonya bersama jenazah Glenn Fredly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memilih Waktu

"Lo selalu tau yg terbaik utk banyak hal. Bahkan utk memilih waktu untuk Pulang. Di saat semua sedang sayang2 nya ama loe. Selamat Jalan Glenn Fredly Deviano Latuihamallo," lanjut Tompi.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Para Artis

Para artis pun terharu dengan memberikan emotikon tangis di komentar potret Tompi ini. Asmara Abigail, Audy Item, dan Tantri Kotak tak kuat menahan haru saat melihat potret tersebut.

4 dari 5 halaman

Komentar Lainnya

Namun, ada sejumlah selebriti yang menuliskan komentarnya, mendoakan agar Glenn Fredly tenang di sisi Sang Pencipta.

"🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻 kekallah kenangannya Tuhan kashanilah," tulis Gading Marten.

"Rip bung Glenn sayangee🙏🙏🙏❤️❤️," ujar Judika.

"Always in my heart ❤️," tulis David Naif.

5 dari 5 halaman

Pemakaman

Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) malam di salah satu rumah sakit di Jakarta. Jenazah Glenn Fredly dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Kamis (9/4/2020) siang. Prosesi pemakaman disaksikan langsung oleh sang istri, Mutia Ayu.

Saat para pelayat satu persatu mulai meninggalkan makam, Mutia Ayu pun memberi salam perpisahan kepada suami yang telah memberinya satu anak tersebut. Ia berlutut dan memeluk makam suaminya sambil menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini