Sukses

Aura Kasih Bersyukur Glenn Fredly Pernah Singgah di Hidupnya

Aura Kasih mengenang kembali kebersamaan dengan Glenn Fredly.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Glenn Fredly menuju keabadian tentu membuat banyak orang berduka cita dan sangat kehilangan. Salah satunya adalah mantan kekasihnya, Aura Kasih.

Selama menjalin hubungan selama bertahun-tahun, tentu banyak hal yang sudah dilewati oleh keduanya. Melalui Instagramnya, Aura Kasih pun bersyukur karena Glenn Fredly pernah mengisi hari-harinya.

"Terima kasih Tuhan, pernah menghadirkanmu dalam hidupku. Tuhan akan selalu menjagamu, istri terkasih dan bidadari kecilmu," tulis Aura Kasih, Jumat (10/4/2020).

Dalam unggahan sebelumnya, Aura Kasih juga mengenang kembali masa-masa indah bersama pelantun lagu "Januari" tersebut. Perbedaan keyakinan, membuat keduanya lebih saling menghargai.

"Orang yang selalu aku temenin ke Gereja, orang yang selalu nemenin aku ke pengajian. Orang yang selalu mau tau tentang Alquran, orang yang selalu kasih ayat kitabnya untuk motivasi ke aku," tulis Aura Kasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selalu di Hati

Glenn Fredly juga menjadikan Aura Kasih pribadi yang baik, pintar dan mandiri. Ia sempat menciptakan sebuah karya berupa novel, untuk membuat sang mantan kekasih bangga.

Sosok Glenn Fredly tampaknya sangat memberi pengaruh besar bagi hidup Aura Kasih. Dan selamanya, musikus legendaris itu akan selalu dikenang.

"Walau kita sudah berbeda, mempuanyai kebahagiaan masing-masing tapi kamu selalu ada di hati aku. Namamu selalu mengiringi setiap langkah aku," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Meninggal

Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan pada Rabu (8/4/2020) malam. Ia meninggal karena sakit meningitis.

4 dari 4 halaman

Pemakaman

Jenazah Glenn Fredly telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Kamis (9/4/2020) siang. Prosesi pemakaman juga disaksikan langsung oleh sang istri, Mutia Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.