Sukses

Gunawan LIDA ZOZO Tunjukkan Kesibukannya Saat Jadi Sales Handphone

Saksikan keseruan Kepoin LIDA ZOZO episode ke 56 di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 masih terus berlanjut. Tentu saja tayangan Kepoin LIDA ZOZO juga masih menemani kamu dengan keseharian dari para pesertanya.

Di segmen Kepoin LIDA ZOZO ke 56, seperti biasa masih dipandu oleh Jirayut sebagai host. Kali ini, sang Mister Kepo itu mengajak para peserta untuk berbagi pengalaman dan bermain games. 

Ada hal menarik saat sesi berbagi pengalaman itu berlangsung. Jirayut bertanya kepada salah satu peserta, Gunawan Muharjan, kegiatan apa yang dilakukannya sebelum mengikuti kompetisi LIDA 2020. Lantas, peserta asal Maluku Utara itu menceritakan kesehariannya saat menjadi sales handphone.

“Sebelum di LIDA, Gunawan kan jual handphone ya. Jadi pernah ngerasain ribet banget karena banyak customer kan,” akunya.

Pria itu juga bercerita bahwa saat bekerja, dirinya lah yang paling aktif untuk menggaet pembeli. Ia pun mempraktekkan bagaimana kesehariannnya ketika sedang berjualan.

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan cerita Gunawan, kamu bisa tonton Kepoin LIDA ZOZO Episode 56. Pantengin terus keseharian peserta LIDA ZOZO lainnya juga di Vidio dengan klik tautan ini.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.