Sukses

Pupusnya Duet Glenn Fredly dan Jerinx SID yang Ditargetkan Tahun Ini

Jerinx SID menyampaikan rasa hormatnya terhadap Glenn Fredly melalui unggahan di Instagram pada Kamis (9/4/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly merupakan sosok yang begitu luar biasa di mata para musisi Indonesia. Tak terkecuali bagi penabuh drum band punk rock Superman Is Dead, Jerinx SID.

Jerinx SID menyampaikan rasa hormatnya terhadap Glenn Fredly melalui unggahan di Instagram pada Kamis (9/4/2020).

Dalam unggahan tersebut, Jerinx SID menilai Glenn Fredly memiliki jiwa kemanusiaan yang sangat tinggi. Jerinx SID melihat hal itu dalam setiap konser yang digelar Glenn Fredly.

"I have so much respect for this gentleman. Meski besar di genre pop-jazz-RnB, ia kerap menyelipkan pesan kemanusiaan di tiap konsernya," tulis Jerinx SID.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Konsisten

Lebih lanjut, Jerinx SID menilai Glenn Fredly adalah musisi nasional yang konsisten mendukung perjuangan rakyat Bali dalam gerakan Bali Tolak Reklamasi.

"Yep, @glennfredly309 adalah satu dari sedikit musisi nasional yg konsisten mendukung perjuangan rakyat Bali sejak 2014. Para musisi yg memainkan musik 'keras' mungkin bisa belajar dari Glenn yg tak gentar kehilangan konser demi idealismenya untuk kemamusiaan," sambung Jerinx SID.

3 dari 5 halaman

Duet

Jerinx SID juga mengungkapkan bahwa ia dan Glenn Fredly saat ini tengah menggarap sebuah project duet. Project duet tersebut dijadwalkan akan rilis pada tahun ini.

Namun apa daya, Glenn Fredly meninggal dunia sebelum project duet tersebut rampung.

"Sepertinya proyek duet yg harusnya kita rilis tahun ini akan kita bereskan berdua di tempat yang lebih baik ya bro. Till then, spread your wings and serenade the angels with your endless sincerity and heart of gold ♥️," tutup Jerinx SID.

4 dari 5 halaman

Isi Pesan

Jerinx SID juga mengunggah isi percakapan ia dengan Glenn Fredly terkait project tersebut.

"Bli sselamat pagi, apa kabar? Bli kapan kita bisa kolaborasi buat lagu bersama? hehe.. Salam hormat sekeluarga," tulis Glenn Fredly kepada Jerinx SID.

"Pagi brother. Wah sebuah kehormatan. Ayo bro, lagunya sudah ada?" balas Jerinx SID.

"Ada Bli, aku kirim segera ya via WA.." timpal Glenn Fredly.

5 dari 5 halaman

Realisasikan

Melihat unggahan tersebut, banyak yang kemudian berharap Jerinx SID bisa merilis sebuah karya yang didedikasikan untuk Glenn Fredly.

"Ayo bli, lagunya direalisasikan, tribute untuk beliau dr bli jrx!," tulis @adityanugraha_.

"Rilis lagunya bli versi SID aja pasti beliau bangga," timpal @a.m_galeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini