Sukses

Pilunya Istri Glenn Fredly di Prosesi Pelepasan Jenazah Suami

Keluarga melakukan prosesi pelepasan jenazah Glenn Fredly.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga dan sahabat melakukan prosesi pelepasan jenazah Glenn Fredly di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat Sumber Kasih, Kamis (9/4/2020).

Mengenakan busana serba putih, pihak keluarga berdiri mengelilingi peti jenazah Glenn Fredly. Raut wajah jenazah sang musikus menyiratkan ketenangan. Hal ini diketahui dari video singkat yang diunggah oleh @yositatipata22.

Isak tangis keluarga pun mewarnai momen upacara pelepasan jenazah ini. Namun dengan penuh ketegaran, istri Glenn Fredly, Mutia Ayu, menggendong bayinya di sisi peti jenazah.

Lagu puji-pujian juga dilantunkan sepanjang prosesi acara ini berlangsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sambutan Mutia Ayu

Dalam momen ini, istri Mutia Ayu juga diberi kesempatan untuk memberi kata sambutan. Ia menuturkan kalimat yang singkat, namun sangat memilukan.

"Sudah enggak sakit lagi ya, sudah enggak sakit lagi ya," kata Mutia Ayu dengan suara penuh kesedihan sembari menggendong bayinya.

3 dari 3 halaman

Pemakaman

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan pada Rabu (8/4/2020). Ia meninggal karena sakit meningitis.

Setelah disemayamkan di rumah duka, rencananya jenazah mendiang Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kamis (9/4/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini