Sukses

Sambil Gendong Bayinya, Istri Glenn Fredly: Udah Enggak Sakit Lagi Ya

Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu, memberi kata sambutan di momen pelepasan jenazah.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum Glenn Fredly dimakamkan, para sahabat dan keluarga terlebih dahulu melakukan pelepasan jenazah di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat Sumber Kasih.

Dalam kesempatan ini, istri Glenn Fredly, Mutia Ayu, memberi kata sambutan dengan kalimat yang singkat, namun sangat memilukan.

"Sudah enggak sakit lagi ya, sudah enggak sakit lagi ya," kata Mutia Ayu dengan suara penuh kesedihan.

Dalam momen pelepasan itu, Mutia Ayu sendiri sembari menggendong putrinya, Gewa, yang masih berusia 1,5 bulan. Pemandangan ini semakin terasa menyedihkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sambutan Tompi

Selain pihak keluarga, pihak sahabat pun dipersilahkan memberi sambutan. Kesempatan ini diberikan kepada Tompi. Sembari menangis, ia memberi salam perpisahan untuk pelantun "Januari" Itu.

3 dari 4 halaman

Kepergian

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan pada Rabu (8/4/2020). Ia meninggal karena sakit meningitis.

4 dari 4 halaman

Rencana Pemakaman

Setelah disemayamkan di rumah duka, rencananya jenazah mendiang Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kamis (9/4/2020) pukul 13.00 SWIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini