Sukses

BCL: Tahun 2020 Banyak Sekali Kehilangan

BCL kehilangan orang-orang yang dicintainya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah kepergian suami tercinta, Ashraf Sinclair untuk selamanya, Bunga Citra Lestari atau BCL kembali menerima kabar duka. Sahabatnya, Glenn Fredly meninggal dunia.

Melalui Instagram pribadinya, BCL menumpahkan rasa duka atas kepergian satu persatu orang yang disayanginya, yaitu suami, juga sahabat.

"So many losses.. 2020 memang berbeda.. Lets take care of each other.. Lets love each other.. Nikmati moment yang dipunya," tulis BCL pada Kamis (9/4/2020) siang.

Ibu satu anak ini pun mengingatkan untuk selalu menghargai waktu bersama orang-orang yang dicintai. Sebab, tak ada yang tahu kapan kebersamaan tersebut akan berakhir.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikmati Momen

"Nikmati moment yang dipunya.. Mencintai.. Memberikan kasih dengan orang yg dicinta.. Karena kita tahu, waktu sangatlah berharga.. Love, BCL," sambungnya.

Dalam keterangan itu, BCL tak menyertakan foto apa pun kecuali background berwarna hitam. Warna ini memang identik dengan perasaan berduka cita.

3 dari 4 halaman

Unggahan Awal

Sebelumnya, BCL juga sempat mengunggah dua hal di Instagram Stories miliknya. Pertama, layar hitam polos tanpa tulisan apa pun. Di unggahan kedua, pelantun "Saat Kau Pergi" dan "Cinta Sejati" mengungkapkan pesan perpisahan untuk Glenn Fredly.

"Selamat jalan, Glenn Fredly...Sosok teman, seniman dan panutan," tutur ibunda Noah Aidan Sinclair. "Terima kasih untuk segala karya dan kebaikanmu.. Kekal kenanganmu.. Rest In Love," ia menambahkan.

4 dari 4 halaman

Pemakaman

Setelah disemayamkan di rumah duka,  jenazah mendiang Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kamis (9/4/2020). Prosesi diawali dengan penghormatan terlebih dahulu di gereja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.