Sukses

Duka Ahok Atas Meninggalnya Glenn Fredly

Glenn Fredly telah meninggal dunia di usia 44 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Glenn Fredly untuk selamanya tentu meninggalkan duka mendalam bagi siapapun. Termasuk politikus Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ahok pun mengucap selamat jalan kepada Glenn Fredly. Di matanya, pria berdarah Ambon ini adalah pria yang sangat baik.

"Selamat jalan glennfredly309. Salah satu musisi panutan yang dimiliki Indonesia. Rest in peace tulis mantan Gubernur DKI Jakarta ini pada Rabu (8/4/2020) malam.

Fotonya sendiri memperlihatkan Glenn Fredly yang sedang duduk berdampingan dengan Ahok dengan warna hitam putih tanda rasa duka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

Warganet pun mengucapkan belasungkawa kepada Glenn Fredly. "Dia kalau nyanyi lagu Rohan bikin hati adem," kata salah satu warganet.

"Selamat jalan Glenn Fredly. Tuhan menantimu mu di surga," kata pemilik akun jose_rum08.

"Selamat jalan semoga dimukiakan di sisi ya. Amin. Karyamu hebat dan abadi Bro," tambah yang lainnya.

3 dari 3 halaman

Kepergian

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan pada Rabu (8/4/2020) malam. Ia meninggal karena sakit meningitis.

Setelah disemayamkan di rumah duka, rencananya jenazah mendiang Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020) siang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini