Sukses

Ucapan Terakhir Glenn Fredly kepada Keluarga Sebelum Meninggal Dunia

Sebelum meninggal dunia permintaan maaf jadi ucapan terakhir Glenn Fredly.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia akibat penyakit meningitis yang sudah beberapa bulan ini dideritanya. Ia sempat mendapat perawatan intensif di RS Setia Mitra, Jakarta Selatan, sebelum akhirnya tutup usia, Rabu (8/4/2020) malam.

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Glenn Fredly sempat meminta maaf kepada keluarga apabila semasa hidup, Glenn Fredly pernah berbuat salah baik sengaja ataupun tidak.

"Ngomong minta maaf, kalau bung ada salah, baik kata terucap yang sengaja atau tidak disengaja yang menyakiti, atau apapun perbuatannya mohon dibukakan pintu maaf," kata Ucie Patty, adik kandung Glenn Fredky ditemui di Jakarta, Rabu (8/4/2020) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Doa

Tak banyak kata yang diucapkan Glenn Fredly di penghujung hidupnya. Yang pasti keluarga meminta doa kepada sahabat dan penggemarnya, agar arwah Glenn Fredly mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Ya minta doanya saja agar Tuhan kasih tempat terbaik. Apalagi dari teman-temannya Glenn, fansnya, semuanya yang sayang sama bung kita mohon doa yang terbaik," kata Ucie Patty terisak.

3 dari 4 halaman

Pemakaman

Ucie Patty juga berharap pemakaman kakaknya nanti di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020) siang ini, bisa berjalan lancar.

"Semoga semuanya berjalan lancar, peribadatannya dan pemakamannya," kata Ucie.

4 dari 4 halaman

Tanpa Pelayat

Pihak keluarga meminta agar para pelayat tidak hadir saat pemakaman Glenn Fredly. Hal itu dituliskan oleh pihak keluraga, Mozes Latuihamalo, melalui rilis resminya, yang diterima redaksi, Rabu (8/4/2020) malam

"Tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini," jelasnya.

"Doa rekan-rekan sekalian di mana pun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini. Selamat jalan, Bung Glenn," ujar Mozes Latuihamalo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini